SHARE

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus presenter Aline Adita. Perempuan 37 tahun itu akhirnya bakal dipersunting kekasih hatinya, James Midgley, setelah menjanda selama sepuluh tahun.

Berita baik itu diungkap Aline Adita saat dirinya ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). Nantinya, prosesi sakral pernikahan Aline Adita akan diselenggarakan di Bali.

“Bulan depan (menikah) di Bali. Karena pernikahan internasional sangat enak untuk tamu-tamu dari luar negeri. Outdoor saja,” ungkap Aline Adita.

Tak perlu momen romantis nan syahdu untuk membuat Aline Adita yakin untuk menjalani sisa hidupnya bersama James Midgley. Bagaimana tidak, keduanya telah menjalin hubungan pacaran selama lebih dari tiga tahun, sehingga sudah mengenali karakter masing-masing.

Cocok

Aline Adita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Karena kami pacaran sudah cukup lama, 3,5 tahun. Memang dia orangnya paling tepat, ya sudah dilamar. Orangnya workaholic banget sama kayak saya. Terus kalau lagi liburan adventures banget sama kayak saya. Benar cocok dan dibesarkan dari keluarga yang baik,” ujar Aline Adita.

Pesta Sederhana

Aline Adita (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencananya, pesta pernikahan Aline Adita dan pria pilihannya itu akan berlangsung secara sederhana dan intim. Sebanyak 200 tamu yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat akan diundang untuk memeriahkan acara itu.

Bulan Madu

Aline Adita (Deki Prayoga/bintang.com)

Sayangnya, rencana bulan madu harus ditunda oleh Aline Adita dan James Midgley. Bukan tanpa alasan, keduanya masih punya jadwal kegiatan yang padat dan harus diselesaikan.

“Bulan madunya belum tahu (ke mana) karena dia (James Midgley) langsung balik kerja. Jadi bulan madunya tertunda sebulan, dua bulan dan kami belum memilih,” Aline Adita menandaskan.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here