SHARE

Tak terasa, salah satu penyanyi papan atas Tanah Air, Andien, telah berkarya di industri musik selama 17 tahun. Pencapaian tersebut pun dirayakan dengan sebuah showcase bertajuk sama seperti album terbarunya, Metamorfosa.

Showcase tersebut diadakan di Ecology Bistro & Lounge Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018), pukul 19.00 WIB. Orang-orang terdekat Andien, dari keluarga hingga teman-teman musisi ikut hadir untuk mendukung.

Bagi Andien, showcase yang akan menampilkan karyanya di album ketujuh itu terasa sangat spesial. Pasalnya, pelantun “Belahan Jantung” itu tergolong jarang menggelar pagelaran musik yang bersifat intim.

“Sebenarnya mimpi untuk menyelenggarakan sesuatu yang intimate sudah lama banget, beberapa tahun yang lalu. Jarang ada acara seperti ini. Yang ingin saya sampaikan, musik bagus. Pengin ngenalin ke kalian, ini musik gue. Ada cerita di balik lagu ini,” ujar Andien saat konferensi pers “Metamorfosa” showcase di Ecology Bistro & Lounge Kemang, Jumat (12/1/2018).

Dalam showcase tersebut, Andien akan menyanyikan beberapa lagu, seperti “Warna”, “Biru”, “Askara”, hingga “Metamorfosa”. Penyanyi pendatang baru, Teddy Adhitya, pun turut meramaikan panggung “Metamorfosa” showcase.

 

Andien (Deki Prayoga/bintang.com)

Album ketujuh Andien ini digarap secara independen, sehingga tak perlu mengikuti aturan dari label, seperti album-album sebelumnya. “Metamorfosa” showcase pun diakui Andien akan memperlihatkan gaya musik yang terlepas dari batasan tersebut.

“Biasanya kan kalau bawain musik di acara pasti ada batasan-batasan, misal kayak penontonnya nanti rata-rata usia segini, berarti lagunya ini, musiknya ini, selalu ada batasan, baik dari pihak sponsor maupun audience. Tapi (showcase) ini akan sedikit gila sih, jadi aku sedikit bodo amat, tapi aku yakin semua yang mau datang malam ini buat dengerin yang segila itu,” lanjut Andien.

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here