SHARE

Jakarta – Punya tubuh mungil seperti Marsha Aruan bukan halangan untuk tampil menawan. Meski postur badan tidak seperti model yang melenggak-lenggok di panggung peragaan busana, bukan berarti tidak bisa bergaya.

Terbukti, model, pemain film dan sinetron itu bisa meraih sukses di dunia hiburan. Tak hanya sebagai aktris, perempuan 22 tahun itu juga sering jadi bintang iklan.

Dilansir dari Antara, Sabtu, 13 Juli 2019, Marsha pun berbagi kiat tampil modis untuk para perempuan yang punya tipe tubuh serupa dengannya.

Menjaga berat badan

Kalau berat badannya bertambah beberapa kilogram, Marsha mengaku perubahannya langsung terlihat karena tubuhnya yang mungil. Dia biasa selalu menjaga agar tubuh tetap fit dengan rajin berolahraga.

Selain sehat, Marsha memang merasa tidak nyaman bila berat badannya di atas batas ideal. “Rasanya enggak enak buat gerak,” ucapnya saat ditemui di Jakarta, 13 Juli 2019.

2 dari 3 halaman

Mencari siluet busana yang pas

Aaliyah Massaid launching single “Ulangi” (Adrian Putra/Fimela.com)

Marsha biasanya menghindari baju-baju dengan siluet gombrong. Menurutnya, baju yang berpotongan terlalu longgar justru bisa membuat tubuh mungilnya terkesan lebar.

Kalau memakai busana gombrong, dia menyiasatinya dengan menambahkan aksesori seperti ikat pinggang yang membuat siluet tubuhnya lebih terlihat. “Biar kelihatan shape-nya,” tukasnya.

Pakai alas kaki dengan hak tinggi

Alas kaki dengan hak tinggi bisa jadi pilihan untuk membuat tubuh menjadi lebih menjulang. 

Marsha mengaku salah satu alasannya memakai sepatu tinggi juga didasari perbedaan tinggi badan dengan pacarnya El Rumi, putra kedua musisi Ahmad Dhani – Maia Estianty. “Karena pacarku tinggi, jadi aku pakai sepatu tinggi,” selorohnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here