SHARE

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang penting saat liburan ialah memilih kendaraan. Apakah memakai kendaraan pribadi maupun transportasi lainnya? Kalau dipikir, memang banyak orang lebih memilih kendaraan pribadi untuk liburan. 

Namun, tak ada salahnya liburan dengan menggunakan moda lainnya, seperti bus maupun travel. Ada beberapa keuntungan bisa didapatkan dengan menggunakan layanan bus daripada membawa kendaraan pribadi. Ini buktinya:

Bisa Menghemat Uang

Menggunakan bus atau travel bisa membuatmu menghemat uang ketimbang menggunakan kendaraan pribadi. Pasalnya, penggunaan kendaraan pribadi secara terus menerus akan memerlukan biaya perawatan dan berbagai biaya lainnya.

Rute beragam

Di samping kamu bisa hemat, keasyikan lain naik bus atau travel untuk berlibur adalah kamu bisa mencapai tujuan tanpa perlu lelah menyetir. Terlebih lagi, rute bus maupun travel masa kini kian beragam saja, lho.

Lihat pemandangan seru

Naik bus dan travel niscaya bikin liburan kamu semakin asyik. Bagaimana tidak, sepanjang perjalanan kamu bakal dimanjakan oleh panorama menarik, baik alam maupun perkotaan.

Bisa istirahat di perjalanan

Dibandingkan menyetir kendaraan sendiri, menggunakan bus atau travel untuk liburan dapat membuat kamu memiliki waktu istirahat lebih banyak, dibandingkan ketika menyetir kendaraan pribadi.

Sepanjang perjalanan, kamu juga bebas mendengarkan musik favoritmu, membaca buku, maupun chatting yang bikin perjalanan kamu enggak membosankan! 

Nah, keseruan di atas semakin lengkap dengan praktisnya pesan tiket bus dan travel. Anda bisa pesan tiket travel favorit dengan mudah bersama Traveloka. Urusan bayar pun begitu mudah karena Traveloka bekerja sama dengan bank dan mini market terpercaya untuk kenyamanan pembayaran.

Ayo, segera cek layanan bus dan travel dengan mudah di Traveloka!

(*)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here