SHARE

Pernahkah Anda berpikir apa tanda-tanda dari pasangan yang ingin putus cinta? Banyak pertengkaran dari sebuah hubungan berasal dari masalah yang berulang.

Bagian tersulit yang bisa Anda tangani adalah membuat pasangan ingin putus cinta tanpa disadari. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (12/1/2018), berikut ini adalah beberapa perilaku yang jika terus dilakukan akan membuat pasangan ingin putus cinta dengan Anda. Penasaran?

1. Tidak memberikan pasangan perhatian penuh

Anda selalu tanpa sadar setengah-setengah dalam mendengarkan dan merespon pasangan. Anda justru menunjukkan bahwa apapun yang sedang dilakukan lebih penting dari pasangan.

Jadilah pribadi yang lebih memperhatikan pasangan. Cara ini juga akan membuat Anda dan pasangan menghindari pertengkaran di kemudian hari dan mengurungkan niat pasangan yang ingin putus cinta.

 

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

2. Anda tidak membantu sampai diminta

Hanya karena pasangan tidak meminta, bukan berarti mereka juga tidak akan menghargai bantuan Anda. Ketidakpekaan ini juga menunjukkan ketidakpedulian.

3. Anda tidak mencoba memahami hal-hal yang menurut Anda tidak penting

Biasanya hal ini ditandai dengan seseorang yang tidak mau memahami perspektif dari pasangannya, sehingga memicu argumen. Cobalah untuk memahami hal-hal yang bahkan sebelumnya tidak pernah Anda dengar, membuktikan adanya cinta sejati.

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

4. Anda tidak dapat diandalkan

Pasangan yang dapat diandalkan adalah mereka yang bisa membangun kepercayaan orang lain dan menjaganya. Setiap kali Anda mengecewakan pasangan, Anda membuktikan diri sendiri tidak dapat diandalkan.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here