SHARE

berita.lewatmana.com – Tanggal 31 Oktober lalu merupakan hari yang tidak terlupakan bagi para penggemar drama Korea karena artis favorit mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan pernikahan.

Setelah main di drama Descendants of The Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak semakin dekat. Para fans pun berharap hubungan romantis mereka menjadi nyata. Dan akhirnya hal tersebut pun benar-benar terjadi. Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri baru diketahui pertengahan tahun ini. Yang mengumumkannya pun agensi mereka.

Pernikahan mereka kemarin menyita perhatian di kawasan Asia. Termasuk di Indonesia. Dan inilah fakta-fakta yang perlu Anda ketahui tentang pernikahan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.

1. Diadakan secara tertutup

Ini artinya tidak ada media mana pun yang meliput pernikahan tersebut. Pernah tersiar kabar bahwa ada media yang ingin meliput acara pernikahan itu secara eksklusif, tapi pihak Song Joong Ki tidak menyetujui hal itu meski tawaran bayarannya sangat besar.

Sumber: Instagram Song Joong Ki
2. Meski tertutup para fans mendatangi lokasi pernikahan

Pernikahan tersebut memang menyita perhatian publik Korea. Para fans pun berdatangan, meski mereka tidak diizinkan masuk ke dalam hotel. Penjagaannya sangat ketat. Anda bisa melihat para petugas keamanan berpakaian rapi berlalu-lalang di depan hotelnya.

Sumber: Yonhap News
3. Bertabur bintang Korea

Meski dilakukan secara tertutup, Anda bisa melihat para seleb ternama Korea yang diundang ke acara tersebut. Mulai dari Park Bo Gum, Park Bo Young, Lee Kwang Soo, Cha Tae-hyun, dan masih banyak lagi. Acaranya sudah seperti televisi award saja.

Sumber: Yonhap News
4. Song Joong Ki dikabarkan menangis saat mengucapkan janjinya pada Song Hye Kyo

Bagi Song Joong Ki sendiri pernikahan ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Wajar saja ia menangis. Dan hal ini mengundang haru para undangan. Namun setelah itu Song Joong Ki pun kebanyakan tersenyum.

Sumber: GMA Network
5. Kedatangan aktris Tiongkok yang mendunia, Zhang Ziyi

Zhang Ziyi sendiri merupakan teman dekat Song Hye Kyo. Mereka pernah main bersama di film Grandmaster yang merupakan film produksi Hong Kong-Tiongkok. Dari sanalah hubungan mereka terjalin.

Sumber: weibo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here