SHARE

berita.lewatmana.com – Jennifer Lawrence merupakan aktris Hollywood yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi. Ia berhasil meraih penghargaan Oscar sebagai aktris terbaik diumur yang begitu muda. Hal ini karena ia mampu membawakan karakter apa saja dengan baik. Film-film yang ia bintangi termasuk sukses di pasaran. Karena itu sebaiknya Anda tidak melewatkan film-filmnya yang keren satu ini:

1. Joy

Jennifer Lawrence berhasil membawakan karakter Joy, seorang wanita pengusaha yang merintis karir usahanya dari bawah sekali hingga kemudian berhasil memiliki hak paten ratusan alat rumah tangga yang mungkin Anda miliki juga di rumah. Menonton film ini akan membuat Anda jadi semangat berwirausaha.

2. Hunger GamesĀ 

Merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Suzanne Collins. Film ini berhasil membawa Jennifer Lawrence sebagai aktris termahal di tahun 2016 kemarin. Selain melambungkan namanya, film ini juga menghasilkan banyak keuntungan selama masa tayang. Mengisahkan tentang seorang remaja yang tidak sengaja ikut pemberontakan melawan pemimpin tiran.

3. Mother

Film Jennifer Lawrence yang akan membuat Anda berpikir keras. Kisahnya cukup mengerikan karena Anda akan menyaksikan pembunuhan demi pembunuhan. Di sini Anda akan melihat Jennifer Lawrence yang begitu berbeda dari yang biasanya. Ia mampu membawakan karakter sebagai ‘ibu’ dengan baik. Berkisah tentang suami dan istri yang tinggal di lokasi terpencil, tapi kemudian kehidupan mereka terganggu dengan orang-orang yang baru pindah di sana.

4. Silver Linings Playbook

Di film ini Jennifer Lawrence berperan sebagai wanita yang punya masalah dengan kesehatan psikologisnya dan ia jatuh cinta dengan pria yang juga punya kelainan psikologis. Film ini cukup menghibur dan karena perannya yang unik, melalui film romantis/komedi ini J-Law mampu menyabet piala Oscar sebagai aktris terbaik.

5. Passengers

Jennifer Lawrence pun ternyata pernah main di film bergenre sains fiksi. Semuanya berawal dari pesawat luar angkasa yang mengalami malfungsi sehingga para penumpang di dalamnya terbangun 90 tahun lebih cepat dari yang direncanakan. Para penumpang itu rencananya dibawa ke planet baru yang akan mereka tinggali. Namun perjalanan tersebut ternyata tidak berjalan dengan mulus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here