SHARE

Idol K-Pop memang tengah menjadi idola baru di dunia hiburan. tak hanya di negaranya atau Asia, Hallyu Wave juga berhasil berkembang di belahan bumi lainnya, termasuk Amerika dan Eropa.

Wajar saja, idola K-Pop tersebut mengalami perkembangan yang sangat drastis. Beberapa dari mereka memang membuat kerajaannya sendiri akibat popularitasnya.

Melihat hasil kerja kerasnya, pundi-pundi uang itu pun berhasil dikumpulkan oleh mereka. Akhirnya, idol K-Pop ini membelikan hunian yang mereka tempati.

Selain kenyamanan, cita rasa tinggi juga sangat diperhatikan. Siapa saja, idol K-Pop yang memiliki rumah mewah dan membuat fansnya terkagum-kagum?

Kim Jaejoong `JYJ`

Kim Jaejoong (Pinterest)

Sebuah laporan menyebutkan, Kim Jaejoong sebgaai salah satu idol K-Pop terkaya. Jumlah kekayaan Kim Jaejoong memang masih dirahasiakan. Pada 2014 silam, bangunan milik Kim Jaejoong itu seharga US$ 3 juta atau sekitar Rp 338 miliar.

Kim Jaejoong disebutkan baru saja merenovasi apartemennya di salah satu kawasan elit di Seoul, Korea Selatan. Kesuksesan Kim Jaejoong juga disertai dengan kepandaian mengolah kekayaannya.

Kini, Kim Jaejoong kembali membeli apartemen mewah yang terletak di salah satu wilayah elit di Seoul, Korea Selatan. Laporan dari Woman Sense Magazine, apartemen baru Kim Jaejoong luasnya 184 meter persegi.

Kim Jaejoong harus mengeluarkan kocek dalam untuk membelinya. Rupanya apartemen personel JYJ ini digambarkan sebagai unit baru, harga 2,1 juta Won atau sekitar Rp 25 miliar.

Sunny `Girls Generation`

Sunny `Girls Generation` (Naver)

Sunny merupakan salah satu member Girls Generation yang memang jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik, termasuk tempat tinggalnya. Untuk pertama kalinya, Sunny membuka pintu apartemennya untuk publik.

Dalam acara Life Exchange Reality, Sunny mengizinkan kamera mampir ke apartemennya di salah satu wilayah elit di Seoul, Korea Selatan. Dengan artis Ha Jae Sook mendapatkan kesempatan membawa penonton melihat kediaman Sunny.

Setelah diselidiki, ternyata apartemen Sunny harganya fantastis yaitu US$ 2.4 juta atau sekitar Rp 32 miliar. Dengan desain minimalis dan jendela yang besar, member Girls Generation itu membuat penonton kagum.

Bahkan, Ha Jae Sook yang menginjakkan kaki di apartemen Sunny juga tertangkap kamera terpana saat memasukinya. Ia hanya mengatakan “wow”.

T.O.P Big Bang

T.O.P Big Bang (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

T.O.P tengah melakukan wajib militer. meski begitu, sebutannya sebagai idol terkaya masih belum terpatahkan. Semua itu terlihat ketika member Big Bang ini membeli sebuah rumah mewah seharga seharga US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 46 miliar.

Laman Donga mewartakan, rumah mewah T.O.P memiliki 181 m2, terletak di kawasan eksklusif di Hannam-dong di Seoul. Sebuah kabar menyebutkan, T.O.P awalnya menyewa rumah ini untuk tempat tinggalnya.

Setelah delapan bulan tinggal di rumah tersebut, T.O.P jatuh cinta karena lingkungan dan fasilitas yang ditawarkan. Akhirnya, T.O.P membeli rumah ini.

Rumah mewah T.O.P didesain sedemikian rupa, memiliki empat kamar dan tiga kamar mandi. Selain itu, rumah ini telah dilengkapi banyak fasilitas yang membuat T.O.P betah, di antaranya ruang fitnes, area berlatih golf, serta home theater. 

Goo Hara

Goo Hara (Naver)

Nama Goo Hara memang tak asing lagi di industri hiburan di negeri ginseng. Goo Hara merupakan personel girlband KARA ternyata diam-diam memiliki imej seksi yang membuat penggemar–khususnya kaum Adam–bertekuk lutut.

Selain itu, Goo Hara membuktikan dirinya layak dianggap sebagai penyanyi, merilis karya solonya. Pada 2015, Goo Hara merilis mini album Alohara (Can You Feel It?).

Goo Hara juga sukses menjadi model, membintangi sederet produk ternama. Kesuksesan itu membuatnya ingin tinggal dengan nyaman, membeli sebuah rumah mewah di kawasan eksekutif di Seoul, Korea Selatan.

Saat Goo Hara membeli rumah itu, harganya US$ 1,1 juta atau sekitar Rp 15 miliar. Kini, kediamannya dihargai berlipat-lipat, hingga lebih dari US4 3 juta atau sekitar Rp 41 miliar.

Junsu JYJ

Junu `JYJ` (Naver)

Kim Junsu, member JYJ ini meraih sukses di industri hiburan berkat kemampuan vokalnya yang mumpuni. Junsu yang juga ikut aktif di dunia teater ini membeli rumah di kawasan Gyeonggi-do, Seoul.

Junsu merogoh kocek fantastis demi rumah impiannya, 1,8 miliar Won atau sekitar Rp 22 miliar. Selanjutnya, Junsu mendesain rumahnya sesuai dengan ciri khasnya, modern-minimalis.

Rumah ini berada di kompleks perumahan elite yang hanya terdapat 98 rumah, sebagian dihuni oleh artis ternama Korea Selatan. Rumah ini memiliki tiga lantai, termasuk basement.

Rumah di kawasan ini dikatakan memiliki sistem keamanan yang sangat ketat, membuat Junsu yang biasanya diganggu fans jadi sedikit tenang. Rumah Junsu ini pernah terlihat dalam acara reality show JYJ Fruitful Trip. 

Bae Suzy

Bae Suzy (Roem/Naver)

Bae Suzy atau Suzy dikenal sebagai mantan personel Miss A. Kecantikan Suzy membuatnya mendapatkan sebutan sebagai “Anak Emas di Korea Selatan.”

Tak heran jika Suzy kebanjiran pekerjaan untuk memerankan iklan produk fashion ataupun kecantikan. Salah satunya, produk yang bertahun-tahun setia mengontrak Suzy sebagai model, lantaran dia dianggap mampu mendongkrak penjualan. Suzy pun juga sukses di dunia akting, membuat pendapatannya makin besar.

Wajar saja, Suzy mampu membeli apartemen yang harganya fantastis, US$ 2,7 juta atau sekitar Rp 3,6 miliar. Apartemen itu terletak di salah satu pemukiman elit di Seoul, tepatnya di Samseong.

Apartemen mewah ini juga sangat luas, memiliki 4 kamar tidur yang indah dan 3 kamar mandi tersebut. Desain interior apartemen ini disebut-sebut dilakukan oleh Suzy.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here