SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Saat ini banyak sekali kedai yang menawarkan roti bakar sebagai menu utamanya. Selain mengutamakan rasa, kedai-kedai roti bakar juga memberikan pilihan bentuk dan rasa. Harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau.

Bukan itu saja, kedai didesain kekinian dengan berbagai fasilitas untuk tempat nongkrong yang asyik bagi para pengunjung, anak muda terutama, seperti wifi dan lain sebagainya. Berikut beberapa kedai roti bakar yang bisa Anda kunjungi jika berada di daerah Jakarta atau Tangerang:

1. Roti Bakar Eddy

Kedai Roti Bakar Eddy yang juga sering disingkat robadi banyak digemari anak-anak muda. Kedai ini kini tersebar di berbagai penjuru kota Jakarta, bahkan sampai luar Jakarta, seperti Depok dan Tangerang. Hal itu tak terlepas dari pemilik yang mempertahankan konsepnya sejak awal, yakni kedai yang didesain sebagai tempat nongkrong anak-anak muda.

Roti bakar Eddy menyajikan menu utama roti bakar dengan aneka rasa. Namun, tak hanya roti bakar. Andajugabisa memilih menu lainnya di warung roti bakar Eddy, di antaranya nasi pisang bakar, tape bakar, ayam bakar, bakso, pangsit, dan lainnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Roti Bakar 88

Kedai Roti Bakar 88 (dok.instagram @rotibakar88com/https://www.instagram.com/p/BoWIh6-guU7/?hl=en&taken-by=rotibakar88com)

Dari laman resmi Roti Bakar 88, kedai roti bakar yang juga mendesain kedainya untuk tempat nongkrong anak muda, menyatakan selalu mengeluarkan menu-menu baru yang hits dan kekinian. Menu terbaru yang ditawarkan adalah roti mocca dengan tiga varian rasa, ada Roti Mocca Keju, Roti Mocca Nougat, dan Roti Mocca Meses. 

Kedai Roti Bakar 88 ada di daerah Tangerang dan Jakarta. Sementara, lokasi kedai di Tangerang terdapat di Jl. Kisamaun No. 118, Tangerang

Keibar

Keibar, kedai Roti Bakar (dok. @kekeeman/ https://www.instagram.com/p/BTPLHVwh38D/?hl=en&taken-at=273354381)

Melansir akun ulinulin.com, Keibar adalah kependekan dari Kedai Roti Bakar. Keunggulan Keibar adalah konsep dan menu makanannya. Harganya lumayan mahal, tapi rasanya disebut juara. 

Keibar berlokasi di Jl. Ir H. Juanda No. 75L, Ciputat, Jakarta Selatan. Banyak anak-anak kuliahan yang suka nongkrong di Keibar.

Roti Bakar Kemang (RBK)

Roti Bakar Eddy (Foto: Good Indonesian Food)

Dilansir dari laman money.id, RBK berkonsep street food yang menawarkan menu mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp30 ribu. RBK menyediakan menu roti bakar dengan berbagai toping cokelat, seperti Nutella, Snickers, Mars, Toblerone, Maltesers, Hershey’s, Ovomaltine, dan Kitkat Green Tea.

Untuk yang tidak mau makan terlalu berat, RBK juga menyediakan berbagai menu dim sum, mulai dari siomay ayam, ceker ayam, lumpia, dan pangsit goreng atau udang.

RBK memiliki dua cabang, yakni di Jalan Kemang Raya No 69E, Jakarta Selatan, dan Jalan Bendungan Hilir Raya No 80. Buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 siang hingga 03.00 pagi.

Dapoer Roti Bakar

Daper Roti Bakar (dok. @dapoerrotibakar.id/ https://www.instagram.com/p/BobYxsIn-V_/?hl=en&taken-by=dapoerrotibakar.id )

Dilansir dari laman travelingyuk.com, Dapoer Roti Bakar merupakan kafe hits yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu No. 15 A, Jakata Selatan. Hingga saat ini, tempat nongkrong ini sudah memiliki banyak cabang.

Menu yang disajikan tak jauh beda, yaitu serba bakaran. Ada roti dan pisang bakar yang disajikan bersama topping. Ada Belgia (cokelat), Amerika (strawberry), Inggris (blueberry), Sapi Bahagia (keju), Taro (talas), Australia (kornet), Meksiko (telur), Niagara (coklat warna-warni), dan Kaya (srikaya).

Warung Nagih

Warung Nagih (dok. @warungnagih/ https://www.instagram.com/p/BVmXb1-BRWA/?hl=en&taken-by=warungnagih)

Dilansir dari dream.co.id, Warung Nagih cukup favorit sebagai tempat nongkrong anak-anak Jakarta, khususnya mahasiswa dan karyawan yang berkantong pas-pasan. Menu andalan warung nagih yakni, roti bakar Silverqueen dan roti bakar marshmallow. 

Selain menu di atas, Warung Nagih juga menawarkan banyak menu lainnya seperti mi rebus, roti maryam, dan sebagainya. Warung Nagih buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here