SHARE

news.lewatmana.com – Jepang merupakan negara yang terkenal sangat merawat lokasi wisatanya, wajar saja banyak lokasi wisata yang menarik di sana. Karena itu saat Anda ke Jepang, jangan pernah lupa untuk mengunjungi taman bunga yang ada di sana.

Taman bunga ini bermacam-macam lho. Ada dari utara hingga ke selatang Jepang.

Dan inilah taman-taman cantik tersebut.

1. Himawari no Sato (Hokkaido)

Taman bunga ini berada di bagian utara Jepang. Seperti yang Anda lihat di fotonya, keindahan bunga mataharinya tidak terelakkan. Pasti langsung bikin suasana hati adem, ditambah dengan wilayah Hokkaido yang memang terkenal sejuk. Lokasinya berada di Hokuryu.

Sumber: japan-magazine.jnto.go.jp
2. Hitachi Seaside Park (Ibaraki)

Taman bunga yang sudah go internasional. Bagaimana tidak? Anda akan menyangka ini gambar buatan orang berbakat, padahal memang bentuk aslinya seperti itu. Bunga-bunga biru mudanya bisa langsung membuat Anda jatuh cinta. Lokasinya berada di Hitachinaka.

3. Kawachi Wisteria Garden (Fukuoka)

Kali ini taman bunganya berada di bagian selatan Jepang. Bunga-bunga ini biasanya tumbuh ketika musim panas tiba. Yang paling indah adalah ketika Anda berjalan di lorong yang atapnya menjuntai bunga wisteria.

Sumber: TwistedSifte
4. Hitsujiyama Park (Saitama)

Jika tadi Anda melihat taman bunga serba biru, kali ini di Saitama Anda akan melihat taman bunga serba merah. Warna merahnya ada yang menyala terang dan lembut. Bunga ini mekar ketika musim semi hampir berakhir. Jadi jangan sampai kelewatan ya.

Sumber: ZEKKEI Japan
5. Kebun Lavender (Furano)

Balik kembali ke bagian utara Jepang. Bunga-bunga serba ungu ini bisa Anda lihat saat musim panas tiba di Hokkaido. Salah satu lokasi di Hokkaido yang wajib Anda kunjungi.

Sumber: ikidane-nippon.com
6. Nanohana Yokohama (Aomori)

Hamparan warna kuning adalah bunga canola yang tumbuh subur di Aomori. Pemandangannya bikin mata dan hati cerah ya. Untuk berkunjung ke sini Anda wajib bayar biaya masuk sebesar 100 yen.

Sumber: en.tohokukanko.jp
7. Sakura Furusato Hiroba (Chiba)

Di taman ini Anda akan melihat berbagai macam tulip yang terkenal di Belanda itu. Jadi kalau mau lihat tulip asli tidak perlu sampai jauh ke Belanda, Anda bisa mengunjungi Jepang saja.

Sumber: BIGLOBEウェブリブログ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here