SHARE

berita.lewatmana.com – Sushi merupakan masakan asal Jepang yang mendunia. Di mana-mana sekarang Anda akan menemukan sushi, di Amerika Serikat sekali pun Anda akan menemukannya. Kreasi sushi memang sudah bermacam-macam. Yang paling terbaru ditemukan di New York, yaitu sushi es krim. Wah, seperti apa ya bentuknya?

Sumber: Instagram @Gelartonyc
Sushi es krim ini hanya bisa ditemukan di New York

Sushi yang ternyata es krim ini merupakan kreasi dari cafe es krim ternama New York, Gelarto. Es krimnya memang sedang populer di New York karena tentunya ini adalah kreasi terbaru dari sushi dan es krim.

Meskipun bentuknya yang benar-benar seperti sushi, tapi rasa yang ditawarkan adalah rasa es krim pada umumnya yang manis. Bedanya, meski sushi es krim ini bentuknya mini, terdapat banyak topping di dalam dan di permukaannya. Tampilannya yang menarik memang membuat siapa saja ingin mencicipinya. Namun bagi yang baru pertama kali melihatnya akan menyangka es krim ini adalah sushi betulan. Karena topping-topping buahnya pun dibuat seperti topping yang sering berada di sushi.

Sumber: Instagram @Gelartonyc

Sushi tidak akan lengkap jika tidak menggunakan nasi. Coba saja lihat sushi-sushi es krim ini yang tetap memiliki bentuk seperti nasi. Selain itu, disajikannya pun di atas piring pipih. Rasanya bermacam-macam dan yang jelas pasti Anda senangi.

Ketika Anda memesan sushi es krim ini di Gelarto, cara penyajiannya pun seperti sushi pada umumnya. Yang membedakan, tidak ada wasabi dan saus pelengkap lainnya.

Selain itu untuk memakannya pun Anda menggunakan sumpit. Karena es krimnya yang agak lengket, jadi Anda tidak disarankan memakannya menggunakan tangan.

Sumber: Instagram @Gelartonyc
Es krim yang bikin ketagihan dan penasaran

Berita tentang sushi es krim juga cukup menghebohkan di Jepang. Masyarakat Jepang sendiri berharap sushi unik ini akan hadir di Jepang. Mereka semua penasaran dengan es krimnya. Kalau ada di Indonesia juga sepertinya akan laku keras ya. Karena orang Indonesia banyak yang menyukai es krim dan sushi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here