SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Baim Wong sudah menikah dengan Paula Verhoeven pada November 2018. Kini keduanya menempati rumah mewah bernuansa rustic. Hunian mewah tersebut memang sudah lama dipersiapkan Baim untuk pendamping hidupnya.

Setelah lama berkiprah di dunia hiburan dan sukses merintis bisnisnya, Baim Wong pun mewujudkan rumah impian yang ditempatinya bersama sang istri.

Pasangan yang dijuluki Bapau (Baim dan Paula) ini menempati hunian dua lantai dengan desain interior yang didominasi oleh furnitur kayu, mulai dari pintu, lemari, rak buku, kursi, serta beragam furnitur lainnya juga terbuat dari bahan kayu.

Uniknya lagi, desain rumah tersebut interiornya mayoritas merupakan ide Baim sendiri. Tak hanya furnitur dari kayu, rumah Bapau juga dihiasi dengan banyak kaca yang menambah kesan luas.

Pemain film dan sinetron itu mempersiapkan rumah tersebut selama tiga tahun sebelum menikah dengan Paula. Rumah ini juga dihiasi dengan pohon hias yang menambah kesan natural.

Bagian dalam rumah pasangan yang hobi traveling ini, termasuk kamar mereka, bisa dilihat di akun YouTube Atta Halilintar, yang diunggah pada 16 Maret 2019.

Atta yang sudah beberapa kali ‘membedah’ rumah selebritas ini melihat bagian dalam rumah Baim dan Paula yang dinilainya unik dan artistik.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here