SHARE

Siapa yang tak mengenal penyanyi dan juga suami dari Kim Kardashian, Kanye West? Ia terkenal sebagai salah satu seleb yang sangat mementingkan penampilan. Tak hanya busana, kanye West juga begitu memperhatikan aksesori hingga sepatu.

Atas kecintaannya dalam dunia fashion, ia telah lama berkolaborasi dengan brand sepatu Adidas dan meluncurkan koleksi YEEZY. Garis rancangan sepatu YEEZY begitu sesuai dan mencerminkan dengan gaya Kanye West yang sporty, stylish dan terlihat keren.

Kali ini, mereka meluncurkan koleksi YEEZY POWERCHASE Core Black. Koleksi sepatu ini menampilkan material kulit yang berkualitas yaitu soft black leather pada lapisan atas.

 

Teknologi terkini

Kolaborasi terbaru brand Adidas dan Kanye West. (Foto: Liputan6.com/pool/Adidas)

Tak hanya penyempurnaan di bagian desain, kali ini teknologi die-cut midsole dan high abrasion rubber outsole digunakan pada bagian bawah sepatu.

Koleksi YEEZY POWERCHASE Core Black ini pun menampilkan logo CALABASAS pada bagian sisi luar sepatu. Sehingga sepatu ini terlihat trendi dan kekinian.

Harga 1,9 juta

Kolaborasi terbaru brand Adidas dan Kanye West. (Foto: Liputan6.com/pool/Adidas)

Rangkaian koleksi sneakers ini akan tersedia di toko adidas Originals di Pacific Place, Jakarta dan bisa dibeli secara online dengan basis first come, first served atau siapa cepat dia dapat. Jadi, bagi Anda pengoleksi sepatu sneakers, siap-siap membeli sneakers keren ini seharga Rp 1,9 juta.

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here