SHARE

berita.lewatmana.com – Sehari-harinya berpenampilan feminin, tidak menyurutkan para aktris cantik Korea ini berperan karakter tomboy. Perjuangan mereka cukup serius, selain berlatih gaya berbicara dan gerak, para aktris ini juga diharuskan menambah berat badan mereka agar postur tubuhnya terlihat lebih macho.

Dan inilah aktris-aktris Korea yang berhasil memerankan karakter tomboy di drama Korea:

1. Yoon Eun Hye, Coffee Prince

Yoon Eun Hye memiliki wajah yang manis yang bisa membuat pria mana saja terpana. Namun siapa sangka ketika memerankan karakter tomboy ia sangat menjiwai karakter tersebut. Lihat saja fotonya di bawah ini. Rambutnya begitu berantakan dan Anda pasti bisa menebak ia adalah cewek tomboy yang malas.

2. Ha Ji Won, Secret Garden

Ha Ji Won merupakan aktris papan atas Korea yang selalu tampil total di setiap peran yang ia jalankan. Salah satunya adalah di drama populer Secret Garden. Ia memerankan stuntwoman yang sering beraksi adegan berbahaya. Bahkan ketika melakukan lompatan dari tempat yang tinggi pun, ia lakukan seorang diri. Kemampuan peran Ha Ji Won memang sudah tidak diragukan lagi.

3. Park Shin Hye (He’s Beautiful)

Park Shin Hye ternyata pernah juga memerankan karakter tomboy. Bahkan di drama ini ia menjalankan dua peran sekaligus karena membawakan karakter kembar yang punya sifat berbeda. Ia harus bisa menjadi cewek manis dan tomboy di satu waktu. Dan Park Shin Hye berhasil melakukannya dengan baik.

4. Suzy (Gu Family Book)

Aktris lain yang sukses membawakan peran tomboy adalah Suzy. Di drama Korea ini ia merupakan pendekar yang mampu berpedang dan memanah. Bahkan pasukan-pasukan yang didominasi pria pun berhasil ia kalahkan sekali tebas. Aslinya Suzy sangat imut lho.

5. Sulli (To The Beautiful You)

Sulli di drama ini benar-benar seperti cowok. Ia masuk ke sebuah sekolah khusus cowok dan menyamar jadi cowok karena suatu tujuan rahasia. Hebatnya lagi karena saking mirip cowok, tidak ada yang menyadari bahwa ia sebenarnya adalah cewek. Ketika identitasnya ketahuan pun ia berhasil membuat kehebohan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here