SHARE

Saat ini banyak wanita merasa harus melakukan makeup, bahkan sebelum melahirkan. Lantas, pernahkah Anda merasa penasaran mengapa begitu banyak wanita bersikeras untuk makeup sebelum melahirkan?

Melansir dari instyle.com, Rabu (21/3/2018), kehamilan yang dialami wanita memang sebuah anugerah, namun bukan berarti berlangsung tanpa tantangan. Ketika hamil, seorang wanita mengalami mual, kulit gatal, dan hal lainnya yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Akumulasi dari proses inilah yang kemudian membuat seorang wanita merasa tidak menarik lagi. Tidak heran jika ketika melahirkan, para wanita ingin terlihat sedikit lebih baik dengan makeup.

Mengapa wanita harus makeup sebelum melahirkan?

Ilustrasi Foto Makeup Artist (iStockphoto)

Selain itu, makeup sebelum melahirkan memberikan seorang wanita kekuatan untuk mengendalikan situasi yang sebenarnya tidak terkendali, bagaimana bisa? Ya, ia bisa mengatur bagaimana membuat wajahnya terlihat sempurna di hadapan dokter dan suster.

Mengapa wanita harus makeup sebelum melahirkan?

Ilustrasi Foto Makeup Artist (iStockphoto)

Ini bukan sebuah keanehan lagi jika seorang wanita merasa harus makeup sebelum melahirkan. Jadi, apakah Anda sudah pernah atau berencana akan makeup sebelum melahirkan?

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here