SHARE

Aldi Taher resmi bercerai degan istrinya, Georgia Aisyah, terhitung sejak 8 januari 2018 lalu. Putusan tersebut dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Jadi putusan pengadilan itu mengabulkan semua isi gugatan Georgia. Jadi mereka udah resmi bercerai,” kata Arif pada Minggu (14/1/2018).

Dikatakan Arif, keputusan tersebut sudah bulat dan disepakati kedua belah pihak, baik Aldi Taher dan Georgia. Sehingga menjelang putusan keduanya sudah bisa berlapang dada dan tidak ada tangis-menangis selama sidang tersebut berlangsung.

 

 

 

 

 

Aldi juga mengatakan, bahwa intinya ia dan Georgia sudah sepakat untuk berpisah dan sama-sama sudah move on. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aldi Taher dan Georgia Aisyah sudah menyepakati soal perpisahan dalam pernikahan mereka. Tak heran, saat majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Georgia Aisyah, keduanya tak sampai meneteskan air mata.

“Jadi sebelum putusan disuruh salaman dulu sama hakim. Terus setelah putusan dibacakan, mereka masih salam-salaman. Udah enggak (ada yang nangis lagi). Udah biasa aja. Karena satu mau berpikir cerai, yang satu lagi juga mau menerima keputusan itu,” sambung Arif lagi.

 

Meski bercerai, Aldi Taher diharapkan tak menjauh dari Georgia Aisyah. Sebab, ada anak dari pernikahan keduanya yang tetap harus diurus bersama.

“Kalau saya sih ngomongnya untuk perkara ini, saya harap kedua belah pihak untuk berpikir dewasa ke depannya. Karena hubungan suami istri sudah selesai, tapi hubungan untuk anak tidak boleh diceraikan. Jadi harus tetap berhubungan,” ujar Arif lagi.

Ia melanjutkan, “Georgia ngomong, ‘iya kalau untuk itu kita harus saling komunikasi’. Aldi pun bilang, ‘iya untuk anak harus saling komunikasi’.”

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here