SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Bukan Andika Kangen Band namanya jika muncul ke depan publik tanpa sensasi. Belum selesai drama perceraiannya dengan Caca, kini Andika Kangen Band memamerkan kemesraan dengan seorang perempuan baru.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah pada Selasa (15/5/2018) dan video yang diunggah Rabu (16/5/2018) di Instagram Story Andika Kangen Band.

Awalnya, Andika Kangen Band menunjukkan potret seorang perempuan yang wajahnya sengaja ditutupi stiker.

Hanya terlihat rambut cokelat dan mata sang perempuan yang dihiasi lensa kontak berwarna abu-abu.

Kata-Kata Manis

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan (emotikon hati)-ku. Tepiskan khilafku. Ada cerita yang belum kita slesaikan,” tulis Andika Kangen Band dengan latar belakang foto tersebut.

Panggilan Sayang

Andika Kangen Band (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam video yang diunggah sehari setelahnya, Andika Kangen Band memamerkan kebersamaan dengan seorang wanita berambut cokelat. Tampaknya, wanita itu adalah sosok yang sama dengan yang terlihat di foto.

Honey (sayang), hari ini kita makan saja yuk,” ucap Andika Kangen Band sambil menyorot wajah perempuan tersebut. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu pun membalas dengan canda tawa.

 

Pacar Baru?

Andika Kangen Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Video yang telah tersebar di Instagram melalui akun gosip itu pun langsung menjadi perbincangan publik. Apakah perempuan itu yang jadi kekasih terbaru Andika Kangen Band?

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here