SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Jessica Iskandar terus mengepakkan sayapnya di dunia bisnis. Baik itu bisnis pakaian atau kuliner yang saat ini tengah dilakoninya. Buat Jessica Iskandar, bisnis adalah investasi masa depan. Sebab, tak selamanya ia akan di dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

Jessica Iskandar tidak menampik, bisnis yang dijalaninya selama ini guna menambah tabungan jika dirinya sudah tidak laku lagi menjadi seorang selebriti.

“Kalau suatu hari aku istirahat jadi artis, ya aku fokus ke bisnis,” kata Jessica Iskandar di sela-sela Opening Fat Bubble x Baby El Bakery di Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Lanjut ibunda El Barack Alexander ini, ia melakoni bisnis karena tak mau menyia-nyiakan peluang yang ada saat namanya masih dikenal banyak orang. Terlebih, penghasilan dari berbisnis sangat menggiurkan.

Ada Kesempatan

Banyak yang beranggapan jika penampilan ibu dari El Barack ini semakin cantik dan memesona. Meskipun sudah mempunyai seorang anak, akan tetapi Jedar tetap mempunyai bentuk badan yang seksi. (Foto: instagram.com/inijedar)

“Aku sih sebenarnya bisnis awalnya karena ada kesempatan. Ini hal baru buat aku. Aku senang belajar hal baru, kalau bermanfaat dan menghasilkan, kenapa enggak diterusin?” ucapnya.

Sesuai Harapan

Jessica Iskandar (Deki Prayoga/Fimela.com)

Jessica Iskandar berharap bisnis yang dilakoninya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. ‎Ia mau peruntungannya sebagai artis juga berimbas dengan bisnisnya.

“Kalau jadi artis, awalnya memang aku hobi. Tapi, beruntung saja bisa terkenal,” ujar Jessica Iskandar.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here