SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui telah menjalani bulan madu setelah resmi menikah pada 22 November 2018 lalu. Keduanya menyambangi Amerika Serikat.

Rupanya, ada musibah yang menimpa Baim Wong dan Paula Verhoeven saat bulan madu di Amerika Serikat. Ia kehilangan mobil yang ia sewa.

Kejadian tersebut diunggah ke kanal YouTube-nya pada Rabu (5/12/2018).

MOBIL RENTAL HILANG !! UANG MILYARAN HILANG ?!!!! hilang mobil bosque.. dunia ini seakan berakhir,” tulis Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam judul dan deskripsi video tersebut.

Diderek

(Instagram/baimwong)

Dari video tersebut, diketahui bahwa mobil yang disewa oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya diderek dan disita oleh pihak kepolisian setempat lantaran parkir sembarangan. Baim Wong sempat dibantu oleh warga setempat untuk diantar menuju lokasi di mana mobilnya disita. Alhasil, untuk membawa kembali mobil tersebut Baim Wong harus menebusnya dengan membayar denda ratusan dolar, tepatnya 638 dolar Amerika.

“Pelajaran yang sangat penting, 638 (Dolar Amerika), dikali 15 ribu!! Berapa tuh? Kalikan sendiri aja tuh bosku. Sembilan juta, sepuluh juta. Cuman gara-gara salah parkir,” kata Baim Wong.

 

Tak Salat Subuh

Baim Wong ungkap arti bahagia bersama Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)

Selanjutnya, Baim Wong kembali menjemput Paula Verhoeven. Di mobil, keduanya berdebat dan mengambil hikmah dari musibah tersebut. Baim Wong mengatakan bahwa musibah tersebut dialami keduanya karena hari itu ia dan Paula Verhoeven melewatkan salat subuh.

“Ini masih Alhamdulillah deh begini beneran deh, gara-gara enggak salat subuh kamu!” kata Baim Wong.

“Kamu juga enggak salat subuh, aku tadinya mau salat subuh tapi ketiduran lagi,” jawab Paula Verhoeven.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here