SHARE

Artotel Surabaya mempersembahkan konser musik akustik Everlasting Love Song yang digelar saat perayaan Hari Valentine pada 14 Februari 2018.

Marcom officer Artotel Surabaya, Grantika Bunchenanda menutur bahwa Artotel Surabaya mempersembahkan Music ARTribe to, yang menampilkan kolaborasi music indie dari beberapa band yang bersifat semi akustik dengan genre Everlasting Love Song.

“Mengingat bulan Februari adalah bulan penuh cinta dan kasih sayang, maka perpaduan musik seperti ini sangat cocok untuk Artotelier yang merayakan hari Valentine,” tutur perempuan yang akrab disapa Tika, Selasa (13/2/2018).

Selain itu, Artotel Surabaya juga akan menyelanggarakan acara Music ARTribute to di area restoran Roca Artotel Surabaya.

“Untuk para penyuka musik yang fanatik. Artotel Surabaya akan menggelar pagelaran musik dan juga bazar bertema 80’s-modern, baik music barat ataupun Indonesia,” kata Tika.

 

Menu Baru

Tika menyampaikan, bulan Februari ini, Artotel Surabaya, menciptakan tiga variasi menu baru sebagai bagian dari program menu pedas untuk promosi TGIjF yakni Baby Chicken Sambal Korek, Ayam Bakar Koreander.

“Tentunya, menu ini harganya sangat terjangkau, yaitu dari Rp 60.000 nett per menu hingga Rp 65.000 per menu,” ucapnya.

“Selain itu, ada juga program regular makan sepuasnya BBQ buffet juga tetap tersedia setiap hari jumat dengan harga Rp 148.000 nett per orang,” ujar Tika.

 

 

Tambahan Diskon

Ilustrasi Valentine (iStockphoto)

Selain itu, bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama sanak saudara maupun anak-anaknya di hari Valentine, Artotel Surabaya juga menghadirkan program promosi menginap di Artotel Surabaya.

“Artotel Surabaya, memberikan program menginap yang istimewa di bulan kasih sayang ini, dengan harga Rp 399.000 per malam,” ujar Tika.

Artotelier juga akan mendapatkan tambahan potongan 10 persen jika melakukan pemesanan kamar melalui situs resmi artotel dengan menggunakan kode promo “BESTONLINERATE” dari harga Rp 489.000 nett/malam dari harga online.

“Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu, Artotel Surabaya juga memberikan fasilitas tambahan berupa diskon 38 persen untuk Late Night Supper dan 20 persen untuk promo Room Service,” ucap Tika. 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here