SHARE

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Serie A, AS Roma, telah menolak tawaran Tottenham Hotspur. Tim Liga Inggris ini, menyodorkan uang tunai plus tawaran pemainnya Toby Alderweireld untuk bisa mendapatkan Nicolo Zaniolo.

Zaniolo, pemain muda AS Roma, sudah lama berada di radar Tottenham sepanjang musim panas. Di sisi lain, minat Roma pada Alderweireld telah membuka peluang bagi klub Liga Inggris itu untuk membahas transfer ke Italia.

Pejabat Roma Franco Baldini sudah berada di London sejak Senin kemarin untuk membahas langkah perekrutan Alderweireld. Terlebih, Tottenham juga sudah membuat tawaran untuk mendatangkan Zaniolo.

Menurut harian Italia Corriere dello Sport, Tottenham menawarkan untuk membayar biaya transfer sebesar 23 juta euro dan memungkinkan Alderweireld untuk bergabung dengan Roma musim panas ini. Baldini sudah mengomunikasikan tawaran itu kepada AS Roma. Namun, klub menganggap tawaran itu tidak memuaskan dan menolaknya

2 dari 3 halaman

Berlebihan

Tottenham menghargai Alderweireld sekitar 28 juta euro, jumlah klausul pembeliannya. Tapi, Roma menganggapnya tawaran itu berlebihan bagi bek yang berusia 30 tahun pada Maret lalu dan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Roma tetap ingin mempertahankan Zaniolo. Meski spekulasi seputar masa depannya belum hilang.

3 dari 3 halaman

Dibidik Juventus

Juventus juga memperhatikan pemain Italia ini. Tapi untuk saat ini Tottenham sudah memegang kartu as terkait minat Roma pada Alderweireld.

Zaniolo baru bergabung dengan AS Roma pada tahun 2018 lalu dan langsung mencuri satu tempat di skuat inti. Namanya tak bergeser meski ada pergantian di kursi kepelatihan, dari Eusebio Di Francesco berpindah ke Claudio Ranieri.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here