SHARE

Merek dermocosmetic dari Perancis, Avène, mengadakan acara launching produk terbaru mereka yaitu seri Bright’Intense (pencerah wajah) dan seri Physiolift (anti-aging) di Lamoda Cafe, Jakarta, Minggu (15/4/2018). Sama seperti produk Avène lainnya, active ingredients kedua produk ini juga berasal dari kealamian air.

Acara launching dihadiri oleh CEO dari brand Avène Indonesia, Irwan Soesanto dan CMO Avène, Devi Soesanto. Turut menjadi pembicara, yaitu dr. Sondang Aemilia Pandjaitan Sirait, makeup artist Dhirman Putra, dan fashion stylist, Carendelano. Hadir pula special guest model Ririn Ekawati dan penyanyi Melly Goeslaw. 

Dhirman Putra menjelaskan bagaimana memilih produk perawatan kulit yang tepat sebelum ber-makeup kepada para tamu undangan yang terdiri dari public figure sebagai loyal customer Avène dan para KOL Blogger. Sementara itu, Carendelano memberikan tips merawat wajah dengan baik dan memilih pakaian yang sesuai.

Adapun dr Sondang Aemilia Pandjaitan Sirait secara khusus diundang untuk berbicara mengenai pentingnya kulit yang cerah dan tips menjaga kulit dari penuaan dini.

“Wajah adalah salah satu bagian terpenting yang harus dirawat dan dilindungi karena bagian kulit tersebut sangat sensitif dan sering terkena paparan sinar matahari. Kulit wajah umumnya membutuhkan perlindungan dan perawatan yang baik dan rutin. Bila kulit tidak diberi perlindungan maksimal maka akan timbul permasalahan seperti kusam, penuaan dini, keriput, timbul garis halus di wajah, timbul flek hitam, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Bright’Intense

Avene Bright'Intense Moist+

Saat ini, rangkaian produk perawatan pencerah wajah yang memiliki kualitas baik dan aman dipakai sangat digandrungi. Salah satunya adalah Avène Bright’Intense, inovasi terbaru yang dikembangkan oleh Avène untuk kulit lebih cerah bersinar.

Dengan kekuatan alami dari ekstrak mutiara Akoya, produk tersebut berfungsi sebagai perlawanan utama untuk kulit kusam. Teksturnya pun disesuaikan dengan kulit orang Asia, yaitu ringan, tidak lengket di kulit, dan berkilau seperti mutiara.

Bright’Intense juga terbuat dari formula yang ampuh untuk menangkal polusi radikal bebas. Formulai ini terinspirasi dari mekanisme pertahanan bunga teratai. Hanya dalam 7 hari, kulit akan terlihat jauh lebih cerah dan bersinar.

Rangkaian seri Bright’Intense terdiri dari Bright’Intense foaming cleanser sebagai pembersih, Bright’Intense Essence sebagai serum, dan Bright’Intense Emulsion sebagai pelembab.

“Avène merupakan brand dermocosmetic ternama yang sudah banyak digunakan oleh para dokter dan masyarakat luas karena sudah terbukti khasiatnya dalam berbaga jurnal kedokteran. Mengusung tagline ‘brighten me up‘, kami berharap seri ini dapat memberikan perubahan positif bagi para penggunanya. Peluncuran seri ini juga mengikuti kesuksesan Bright Intense yang sudah terlebih dahulu diluncurkan di beberapa negara Asia dan Eropa, sekarang konsumen dapat langsung merasakan dan mencoba produk yang sudah ditunggu-tunggu ini di Indonesia”, ucap CMO Avene Indonesia, Devi Soesanto.

Physiolift

Selain Bright’Intense, Avène PhysioLift juga merupakan seri perawatan terbaru dari Avène. Produk ini ditujukan untuk menjaga kekencangan kulit dan mencegah penuaan dini.

Avène PhysioLift terbuat dari formula inovasi terbaru, yaitu Hyaluronic Acid Duo. Terdiri dari Hyaluronic Acid Microspheres yang bekerja pada permukaan kulit sebagai efek mengisi kekosongan kulit dan Hyaluronic Acid yang bekerja jauh di bawah permukaan kulit sebagai efek pengencangan.

Ditambah juga dengan bahan aktif formula yang dipatenkan oleh Avène, yaitu Ascofilline untuk mengisi kembali kolagen dan Pre-tocophereryl untuk menjaga kulit tetap bersinar. Tak ketinggalan, kandungan Avène Thermal Spring Water yang berfungsi menenangkan, anti iritasi, dan menghaluskan kulit.

Semua kandungan tersebut menjadikan seri PhysioLift menjadi incaran orang yang peduli akan masalah penuaan dini. Dengan efek kerja dan hasil yang tahan lama, produk ini efektif mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat.

Semua produk Avène bisa didapatkan di Metro Dept Store, Guardian, Watson, Sociolla, dan klinik-klinik kecantikan terkemuka di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen juga dapat melihat informasi seputar produk terbaru di Instagram @eauthermaleaveneindonesia.

 

 

(*)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here