SHARE

berita.lewatmana.com – Barang elektronik setiap tahun mengalami perkembangan yang signifikan. Maka dari itu banyak barang elektronik terbaru yang bermunculan. Sayangnya hal tersebut membuat barang elektronik lain yang dulu ada, sekarang tidak lagi ada. Jika Anda lahir di tahun 90-an, Anda pasti akan merindukan barang-barang ini.

1. Walkman

Walkman merupakan benda elektronik yang dulu terkenal di mana-mana, terutama untuk kaum muda. Siapa saja senang memiliki benda mungil yang bisa dibawa ke mana-mana. Berfungsi sebagai alat pemutar kaset berisi lagu-lagu kesukaan. Memang hanya bisa memuat beberapa lagu dalam satu waktu, tapi ketika sudah punya alat eletronik ini Anda pasti akan merasa keren.

Sumber: walkman
2. Radio kaset

Bentuk dari pemutar kaset yang lebih besar. Barang elektronik ini dulu selalu ada di sekitar kita. Tidak hanya memutar lagu, tapi juga bisa memutar radio. Bentuknya pun bermacam-macam. Dari yang kecil hingga bisa mudah dibawa ke mana-mana, hingga yang besar dan cukup berat. Radio kaset tidak terlupakan oleh kita yang dulu senang mendengarkan musik.

Sumber: Glodok
3. Pager

Pager terkenal di tahun 1994-1996. Pager fungsinya seperti ponsel. Bentuknya kecil dan bisa menotis kita untuk menelepon seseorang yang sedang memerlukan panggilan kita. Kita juga bisa memberikan pesan pada seseorang yang memiliki pager. Orang tersebut akan mendengarkan pesan yang kita sampaikan ketika kita mendengarnya dari telepon terdekat.

Sumber: guardian
4. Gameboy

Barang elektronik satu ini merupakan favorit semua orang. Bentuknya besar, tapi menyimpan games yang mengasyikkan. Kita akan betah berlama-lama bermain dengannua. Layarnya mungkin tidak berwarna seperti game-game sekarang, tapi permainannya tetap seru dan bikin Anda ketagihan. Gameboy memang akan selalu dirindukan.

Sumber: wikipedia
5. Ponsel lipat

Siapa saja yang memiliki ponsel lipat pasti akan terlihat keren. Ponsel seperti ini dulu sangat populer. Meski sekarang sudah ditinggalkan karena nyaris semua ponsel sekarang adalah layar sentuh. Pastinya Anda sudah jarang melihat ponsel seperti ini, bahkan mungkin sekarang sudah tidak ada lagi ponsel lipat yang dulu dianggap keren. Apakah Anda dulu memiliki ponsel seperti ini juga?

Sumber: samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here