SHARE

Liputan6.com, Seoul – Aktor Korea Selatan Kim Sung Cheol muncul di radio SBS Power FM pada Jumat (13/9/2019) untuk mempromosikan film terbarunya, Battle of Jangsari.

Battle of Jangsari rencananya  akan tayang pada 25 September mendatang di Korea Selatan. Kim Sung Cheol berperan sebagai seorang tentara pelajar yang mempunyai misi penting dalam keberhasilan Pertempuan Incheon.

Film ini merupakan kisah nyata mengenai operasi pengalihan penting selama Perang Korea. Sebanyak 772 tentara pelajar mempertaruhkan nyawa mereka untuk memastikan keberhasilan Pertempuan Incheon.

Selain Kim Sung Cheol, Battle of Jangsari diramaikan oleh Kim Kyung Min, Kwak Si Yang, Minho SHINee, Lee Jae Wook, dan masih banyak lagi. Tidak hanya aktor Korea, aktris Hollywood Megan Fox pun turut andil dalam film ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Mengejutkan

Suho EXO (Foto: Soompi.com)

Kim Sung Cheol mendapatkan pesan mengejutkan dari leader EXO, Suho, saat dirinya muncul di radio SBS Power FM. Semua orang yang mendengarkan siaran itu terkejut ketika sebuah pesan masuk dari EXO Suho.

“Halo, ini adalah Suho EXO. Hari ini adalah Chuseok, tapi semua orang bekerja dalam siaran langsung ini. Saya dengar Sung Cheol, junior saya, ada di acara ini jadi saya mengirimkan pesan. Choi Hwa Jung, saya harap Chuseok-mu bahagia, dan kamu juga Sung Cheol. Saya pasti akan menonton Battle of Jangsari,” tulis EXO Suho dalam pesan teks tersebut.

(Maria Advensiani/mgg)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here