SHARE

Sebagai publik figur, Ria Ricis paham betul kalau apa yang dilakukannya selalu akan menjadi konsumsi publik. Tak jarang bahkan menuai respon kurang baik di media sosialnya.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini tak jarang menjadi target cemoohan para hatersnya di media sosial. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Ria Ricis sampai mengunggah sebuah komentar negatif warganet di Instagram dan berniat memolisikannya.

“Sebenarnya kalau haters kan ngomong sesukanya ya. Selagi itu masih batas yang Ricis bisa terima, enggak ditanggapi banget,” kata Ria Ricis ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017)

 

 

 

 

Ria Ricis [foto:instagram.com/riaricis1795]

Ria Ricis pun angkat bicara soal haters di media sosialnya.”Kalau ada yang enggak sopan, diingetin ini nggak baik lho,” kata Ria Ricis lagi.

Perempuan yang dikenal sebagai selebgram ini juga menganggap hal tersebut adalah resiko yang patut ia terima karena sudah dikenal di sosial media.

“Tapi memang di media sosial orang bebas mau comment apa saja. Resiko juga ya kita main sosmed,” lanjut Ria Ricis lagi.

 

Penampilan hijab Ria Ricis. (Sumber foto: riaricis1795/instagram)

Soal akan melaporkan hal tersebut atau tidak, Ria menegaskan bahwa pihak manajemennya yang akan mengurus hal-hal tersebut. “Enggak ya kayaknya, itu dilakuin sama teman di manajemen,” kata Ria Ricis.

Ria Ricis menambahkan, ketika menemukan masalah-masalah serupa, dirinya lebih memilih untuk bercerita kepada keluarganya, termasuk Oki Setiana Dewi. 

“Iya jadi yang benar memahami kita adalah keluarga. Karena kan biasanya kita punya masalah cerita sama orang lain, mereka cuma bisa ‘oh iya sabar ya’. Tapi kalau cerita sama kakak ya dia memahami apa yang saya alami,” kata Ria Ricis.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here