SHARE

Bek Barcelona, Jordi Alba, memprediksi laga melawan Chelsea pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3/2018) dini hari WIB akan berlangsung sengit. Pemain asal Spanyol itu meyakini The Blues akan mengandalkan strategi serangan balik.

Barcelona punya modal berharga untuk menghadapi Chelsea pada laga nanti. Pasukan Ernesto Valverde sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 karena mampu mencetak gol tandang ketika bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Namun, Jordi Alba tak menganggap hal tersebut sebagai keuntungan. Menurut dia, laga melawan Chelsea nanti akan sulit seperti leg pertama dan berhasil Los Cules tak kecolongan dari serangan balik.

“Kami mengharapkan Chelsea bermain seperti yang mereka lakukan pada leg pertama. Di mana menaruh semua pemain di belakang dan menunggu serangan balik untuk merusak lawan,” kata Jordi Alba seperti dikutip Marca, Rabu (14/3/2018).

“Laga nanti akan berlangsung sulit. Namun, ini menjadi musim yang bagus untuk Barcelona dan kami antusias melakoni pertandingan melawan Chelsea,” tegas pemain 28 tahun tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here