SHARE

berita.lewatmana.com – Benda-benda keren ini baru saja ditemukan dan sepertinya harus diproduksi cukup banyak karena banyak orang yang membutuhkannya. Atau benda-benda ini bisa menginspirasi Anda untuk membuat benda lain yang juga bermanfaat.

Mau tahu benda-benda keren yang disebutkan di atas seperti apa? Inilah daftarnya.

1. Topeng oksigen

Benda keren satu ini dipergunakan ketika Anda menyelam di dalam air. Memang tidak bisa digunakan ketika Anda menyelam di lautan yang cukup dalam, tapi untuk Anda yang baru belajar berenang atau ingin melihat terumbu karang, patut memiliki benda ini. Tidak hanya membantu Anda melihat di dalam air, benda ini juga membantu Anda mendapatkan asupan oksigen karena ada sirkulasinya.

Sumber: h2oninjamask.com
2. Tempat tidur yang bisa bergoyang

Tempat tidur ini fungsinya seperti boks bayi yang bisa bergoyang untuk mempercepat waktu tidur. Jika Anda memiliki kebiasaan sulit tidur, Anda bisa memanfaatkan tempat tidur ini.

3. Alat yang membersihkan alas sepatu

Ketika berjalan di luar, Anda biasanya tidak sengaja menginjak kotoran atau yang menjengkelkan, menginjak permen karet. Namun dengan adanya alat ini, Anda tidak harus repot-repot pulang dulu untuk membersihkannya. Jika saja alat ini ada di tempat umum tertentu, pasti bisa menolong banyak orang.

4. Gelas melayang

Gelas melayang ini akan membuat rumah Anda jadi lebih ceria. Orang-orang yang datang akan penasaran mengapa gelas ini begitu ajaibnya bisa melayang. Gelasnya pun terlihat mewah, harganya sudah dipastikan cukup mahal. Namun Anda ingin memilikinya, bukan?

SUmber: reddit.com
5. Alat tahan air

Alat ini berisi kantong-kantong yang bisa Anda jadikan sebagai pelindung smartphone bahkan tablet. Jadi Anda bisa tetap online dan memantau internet sembari mandi. Mungkin bagi Anda alat ini terlihat konyol, tapi bagi yang tidak bisa lepas dari internet, alat ini akan sangat berguna.

Sumber: amazon.com
6. Gelas ajaib

Benda keren satu ini adalah gelas ajaib yang bisa menebak jenis minuman yang dituangkan ke dalamnya. Ketika Anda menuangkan jus jeruk, ia akan bertuliskan ‘orange’. Ketika Anda menuangkan coca cola, tulisan di gelasnya akan berubah sesuai dengan nama minumannya.

sumber: cipher behance

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here