SHARE

Sidang cerai Kalina Ocktaranny dan Hendrayan tengah bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. perpisahan yang dilakukan Kalina digadang-gadang lantaran dirinya ingin kembali rujuk dengan Deddy Corbuzier.

Apalagi diketahui hubungan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier masih terjalin baik. Ditanya mengenai hal itu, Kalina pun angkat bicara.

“Saya bilang saya tidak mau melibatkan orang lain lagi di sini. Yang katanya saya ceraikan Hendra, mau balikan sama Mas Deddy lah, Deddy putus sama seseorang nantinya mau balik sama saya, tidak ada,” ungkap Kalina Ocktaranny, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

Ada Masalah

Kalina Ocktaranny (Instagram.com/kalinaocktaranny)

Janda Deddy Corbuzier menegaskan, perceraian antara dirinya dengan Hendrayan terjadi lantaran hampir setiap hari ada percekcokan. 

“Murni hanya karena masalah saya dengan Hendra, jangan libatkan orang lain. Akumulasi pernikahan, karena dia ngancam mau pergi lagi. Mungkin sudah kesekian kalinya,” imbuh Kalina.

 

Curhat pada Deddy Corbuzier

Deddy dan Azka bersama Kalina Ocktaranny. (Instagram @corbuzier)

Kalina Ocktaranny tak memungkiri kalau dirinya menceritakan masalah rumah tangganya pada Deddy Corbuzier. Tak tahan dengan pertengkaran, akhirnya Kalina pun memutuskan untuk menggugat cerai sang suami pada 8 Februari 2018.

 

Anggap Kakak

Kalina Ocktaranny dan putra semata wayangnya, Azka [foto: instagram/kalinaocktaranny]

“Saya bercerita dengan sahabat saya yang bisa saya percaya, salah satunya adalah Mas Deddy,” jelasnya.

Kalina Ocktaranny mengatakan hubungan baiknya dengan Deddy Corbuzier karena ada anak dari pernikahan mereka. Dan Kalina pun sudah menganggap Deddy sebagai kakaknya.

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here