SHARE

Untuk mengobati rasa rindu penggemar, Sony Pictures Entertainment kembali membuat film reboot ‘Jumanji‘ yang merupakan salah satu film yang sempat hits di tahun 90-an.

Dengan judul ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ film arahan sutradara Jake Kasdan ini dibintangi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi, Dwayne ‘The Rock” Johnson. Ada yang menarik dengan film yang sukses meramaikan layar lebar pada akhir tahun lalu ini, yakni gambar-gambar indah yang disuguhkan.

Namun tidak hanya di dalam film, dalam dunia nyata ternyata Anda juga bisa berpetualang ke tempat-tempat menarik yang ada dalam film ini. Tepatnya di Oahu, Hawaii. Di sini Anda tidak akan dikejar oleh penjahat yang mengerikan, berhadapan dengan makhluk hutan pemakan manusia atau harus berjuang untuk bertahan hidup. Yang akan Anda dapatkan adalah pemandangan hutan yang spektakuler, kesempatan untuk melihat banyak satwa liar eksotis dari kejauhan, hingga bersantai di pantai dan resor indah.

1. Kualoa Ranch

Kualoa Ranch sering menjadi lokasi pengambilan film-film hits Hollywood, Sebagian besar scene film Jumanji diambil di cagar alam seluas 4.000 hektar yang menakjubkan ini. Lokasi ini juga pernah menjadi lokasi syuting film Jurassic Park dan Godzilla.

Bagi para penggemar film, ada tur VIP yang menawarkan tempat-tempat tertentu yang digunakan dalam pembuatan film. Misalnya Anda bisa ziplining, menunggang kuda, menghabiskan sore hari dengan bermalas-malasan di salah satu pantai atau bahkan melakukan perjalanan perahu mengelilingi Teluk Kaneohe yang menakjubkan.

 

Taman air Waimea di Pantai Utara Oahu memang menawarkan pemandangan yang indah. Belum lagi lembah yang menawan serta pemandangan alam yang menakjubkan seperti air terjun dan perairannya yang jernih.

3. Kapena Falls

 

Never a dull moment in Hawaii🌴🌺🤙🏾 #Oahu

Sebuah kiriman dibagikan oleh saigepolanik (@saigepolanik) pada

Terletak di jantung hutan dengan sejumlah sungai bebatuan, tidak mengherankan jika Kapena Falls berada di puncak daftar tempat indah yang harus dikunjungi jika Anda berkesempatan ke Oahu. Ini bukan pertama kalinya The Rock menyambangi Kapena Fall. Sebelumnya ia juga pernah mengunjungi lokasai ini untuk film The Rundown.

 

 

・ ・ リンゴをしぼったらリンゴジュース オレンジをしぼったらオレンジジュース ・ 中にあるものしか外に出てこない ・ 人も同じ 自分自身が優しさと愛情で満たされて 初めて外に出て伝わる ・ 自分に優しく 自分に愛を ・ When we squeeze apples, we get apple juice. When we squeeze oranges, we get orange juice. Only what’s inside can come out. It’s same for humans. Only when one feels mentally satisfied with kindness and affection, those feelings can come out. Gently to yourself Love yourself ・ ・ photo @hop_on_in_america ・ ・ ・ #yoga #yogainstructor #yogaphotography #yogalife #yogalove #yogini #hawaii #hawaiilife #juddtrail #nature #ヨガ #ヨガインストラクター #ヨガ哲学 #ヨギーニ #ハワイ #ジャッドトレイル #妖精の森 #タビジョ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shiori (@shiori__yoga__) pada

Oahu memiliki banyak jalur hiking yang indah. Salah satu yang menonjol adalah Trail Judd, di mana Anda akan menemukan pemandangan menakjubkan saat Anda berkeliaran di antara pohon-pohon tinggi, menikmati pemandangan air terjun atau beristirahat di dekat kolam batu.

 

Another scenery pic because I can’t get over how beautiful this place is

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🍍 (@kylieevanloo) pada

 The Akaka Falls berada di dekat kota Hilo. Dalam sebuah adegan pengejaran yang sangat dramatis di film Jumanji: Welcome to the Jungle, keempat pemain dipaksa melompat dari tebing dan melompat ke air terjun bernama Akaka. Air Terjun Akaka yang indah ini disebut sebut air terjun paling terkenal di Hawaii.

Oahu menawarkan pantai-pantai yang indah. Kawela Bay adalah salah satu destinasi favorit wisatawan berkat pasir halus dan air lautnya yang sebening kristal. Pantai yang tenang dan terpencil ini selalu menjadi sasaran pengunjung untuk menghabiskan liburan. Terletak di dekat Turtle Bay Resort di lepas pantai Utara Hawaii, Kawela Bay adalah tempat yang sempurna untuk bersantai.

Yurike Metriani

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here