SHARE

news.lewatmana.com – Tiga wanita ini adalah kakak-beradik. Dan salah satu di antara mereka ada yang sudah berumur 41 tahun! Wow! Anda bisa tebak yang mana? Mereka semua tampak masih seumuran ya?

Sumber: Instagram @lurehsu

Dan ternyata yang berumur 41 tahun adalah wanita yang berada di paling kiri! Namun dua wanita lainnya berumur tidak kalah mengejutkan. Mereka berumur 36 tahun dan 40 tahun. Mereka benar-benar kakak-beradik yang mirip. Semuanya pun punya gen awet muda.

Lure Hsu, wanita 41 tahun yang jadi kebanggaan masyarakat Taiwan

Pastinya ketika Anda melihat foto Lure Hsu, Anda akan mengira ia masih berumur 20 tahun, bukan? Padahal ia dua tingkat lebih tua dari yang Anda perkirakan. Ia bahkan sudah punya dua anak. Lure Hsu mengatakan ia tampak awet muda karena menggalakkan hidup sehat sejak dini.

Sumber: Instagram @lurehsu

Dan bagi Lure Shu yang terpenting adalah tidak terlalu sering berada di bawah terik matahari. Ia sebenarnya adalah tipe wanita yang lebih senang berada di dalam ruangan. Bekerja sebagai interior design membuatnya sering berada di dalam ruangan. Namun ternyata itu juga berpengaruh terhadap kesehatan, terutama kulitnya.

Menurutnya hal itulah yang membuatnya tampak awet muda. Karena semakin sering terpapar sinar matahari, keriput di kulit pun akan semakin terlihat.

Sumber: Instagram @lurehsu

Untuk makanan pun sangat Lure Shu perhatikan. Ia memang melakukan diet agar berat badannya tetap ideal. Tapi sebenarnya hal itu tidak merepotkan kok. Lure Shu tidak pernah menghindari makanan. Ia hanya menjauhi makanan-makanan yang mengandung gula tinggi. Ia juga jarang meminum minuman yang mengandung gula. Ia lebih senang mengonsumsi air putih setiap harinya.

Sumber: Instagram @lurehsu

Lure Hsu pun berusaha menghindari makanan-makanan berminyak yang bisa membuat berat badannya naik. Memang untuk punya tubuh yang langsing dan rupa awet muda ia juga bekerja secara ekstra.

Tapi di luar itu ternyata awet mudanya itu memang sudah keturunan. Coba saja Anda lihat wanita yang di tengah ini. Wanita itu adalah ibunya Lure Hsu, dan umurnya sudah mencapai 63 tahun! Wah, siapapun pasti ingin punya gen mereka.

Sumber: Instagram @lurehsu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here