SHARE

Jakarta – Presiden ke-3 RI, B.J Habibie masih menjalani perawatan di rumah sakit Stanberg, Jerman. Hari ini, Habibie akan dipasang MitraClip pada jantungnya.

Pemasangan tersebut melibatkan tim dokter spesialis dari Eropa. Segala persiapan dilakukan untuk menjalani pemasangan MitraClip.

“Setelah proses pemeriksaan dan pengawasan medis sejak hari Selasa, 27 Februari 2018 di Stanberg berjalan dengan lancar, Bapak BJ Habibie dipersiapkan untuk pemasangan MitraClip melalui kateter yang akan berlangsung hari ini, Rabu 14 Maret 2018 jam 08.00 waktu setempat (14.00 WIB),” ujar pernyataan tertulis The Habibie Center, Rabu (14/3/2018).

“Terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk dukungan dari Bapak Presiden Joko Widodo dan seluruh rakyat Indonesia sampai sekarang,” lanjut isi pernyataan tersebut.

Tim Habibie berharap agar proses pemasangan tersebut berjalan dengan lancar. Sehingga kondisi kesehatan Habibie dapat segera pulih kembali.

“Mohon bantuan doanya secara khusus untuk hari ini agar Insha Allah semuanya berjalan lancar,” tulis The Habibie Center.

(nkn/bag)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here