SHARE

Hadiah Rp 100 juta bagi suporter terbaik Piala Presiden 2018 memancing kreativitas pendukung Persebaya Surabaya, bonekmania.

Mereka berjanji mendukung Persebaya saat mengarungi Grup C Piala Presiden 2018. Di sana Bajul Ijo akan meladeni Madura United, Perseru Serui, dan PS TNI.

“Seru itu, walaupun tanpa embel-embel untuk suporter terbaik kita pasti tetap memberikan dukungan terbaik untuk Persebaya,” ujar pentolan bonekmania, Devara Noumanto.

Pria yang akrab disapa Sinyo tersebut yakin bonekmania akan masuk dalam kandidat suporter terbaik. Sebab, dia menilai pendukung Persebaya menjadi rujukan suporter di Indonesia.

“Insyaallah bonekmania akan jadi suporter terbaik dan mengembalikan barometer suporter Indonesia ke Surabaya,” jelasnya.

Sinyo enggan membeberkan rencana bonekmania dalam upaya memenangkan penghargaan. “Kita lihat aja nanti. Kalau saya kasih tahu sekarang berarti nanti tidak jadi kejutan,” pungkasnya.

Ketua OC Piala Presiden 2018 Berlinton Siahaan, SC Piala Presiden Misbakun, dan Direktur Program SCM Harsiwi Achmad saat konferensi pers, Jakarta, Jumat (12/1/2018). Laga final Piala Presiden dijadwalkan pada 17 Februari 2018. (Liputan6.com/JohanTallo)

Sebelumnya, Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2018, Berlinton Siahaan, mengumumkan akan memberikan hadiah total senilai Rp 100 juta bagi suporter terbaik. Hadiah ini diberikan agar seluruh suporter peserta memberikan dukungan ke tim masing-masing secara positif.

“Kami terus mengimbau supaya suporter bisa menjaga ketertiban. Sebab akan ada hadiah untuk suporter terbaik yaitu Rp 100 juta. Jadi, saatnya untuk mendukung klub dengan cara positif dan kreatif,” kata Berlinton dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Sultan.

Grup A: Persib, Sriwijaya FC, PSM Makassar, PSMS Medan

Grup B: Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Martapura FC dan Barito Putera

Grup C: Persebaya Surabaya, Madura United, Perseru Serui, PS TNI

Grup D: Bali United, Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru, Borneo FC

Grup E: Arema FC, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Persela Lamongan

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here