SHARE

Jakarta Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengakui dirinya pernah menolak pinangan dari Real Madridpada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sang bek tangguh lebih memilih untuk kembali ke Juve.

Pemain timnas Italia itu sempat meninggalkan I Bianconeri dan hengkang ke AC Milan pada musim 2017-2018. Namun, Leonardo Bonucci tidak merasa betah berseragam Milan.

Performa I Rossoneri yang tak konsisten membuat Bonucci memutuskan untuk pergi pada bursa transfer awal musim ini. Padahal, dia dipercaya menjabat sebagai kapten AC Milan.

Sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk memakai jasanya, satu di antaranya adalah Real Madrid. El Real butuh pemain seperti Bonucci untuk menambah solid lini belakang.

Akan tetapi, pemain 31 tahun tersebut tak berminat gabung ke Madrid. Bonucci merasa lebih bahagia untuk kembali ke Juventus dibandingkan membela Real Madrid.

“Apakah benar saya menolak Real Madrid? Ya, Real Madrid memandang saya dan itu merupakan sebuah kebanggaan dan kesenangan untuk menjadi incaran mereka,” ucap Bonucci.

“Itu berarti saya telah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun. Bagaimana pun, panggilan Juventus dan keinginan untuk kembali ke tempat yang seperti rumah telah mengambil hati saya dan membiarkan saya memutuskan jika I Bianconeri lebih baik bagi saya,” lanjutnya.

Selama hampir delapan musim memperkuat Juventus, Leonardo Bonucci telah merengkuh 13 gelar juara, termasuk enam trofi Serie A secara beruntun.

Sumber: Football Italia

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here