SHARE

Liputan6.com, Jakarta Juventus sejak pekan lalu mulai dikaitkan dengan winger tajam Liverpool Mohamed Salah. Konon I Bianconeri ingin mendatangkan Salah di bursa transfer musim panas nanti.

Rumor yang beredar di Italia dan Inggris menyebut Juventus siap memberikan penyerang Paulo Dybala ditambah uang tunai untuk mendapatkan Salah. 

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kabarnya juga sudah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk merekrut pria asal Mesir tersebut.

Kabar kepindahan Salah ini ditepis oleh direktur Juventus Fabio Paratici. Dia menilai berita Salah ke Juventus sebagai fantasi belaka.

“Saat ini, itu semua sepakbola fantasi, baru Februari, jadi tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada Juni,” kata Paratici seperti dikutip dari Sportsmole.

Juventus masih percaya pada Dybala sehingga tak berencana untuk merekrut Salah ke Turin. “(Dybala) berusia 25, dia adalah pemain Juventus dan dia sudah membuktikan banyak hal. Saya yakin dia akan menjadi legenda dan pemimpin Juve, dia memiliki keterampilan teknis untuk melakukannya,” tutur Paratici.

 

Tak Asing di Italia

Aksi Mohamed Salah pada leg 1, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool, Rabu (20/2). Liverpool imbang 0-0 kontra Bayern Munchen. (AFP/Oli Scarff)

Salah sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Sebelum bermain di Liverpool, Salah pernah bermain di Italia bersama Fiorentina dan AS Roma.

Karier Salah di Italia tidak sesukses di Liverpool. Di Anfield, Salah menjelma menjadi mesin gol bagi The Reds.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here