SHARE

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Brad Pitt terlihat mendatangi acara ulangtahun mantan istrinya Jennifer Aniston yang ke-50. Gosipnya, bekas pasangan paling hits ini bakal balikan. Apalagi setelah Brad Pitt membantah kedekatan dengan Charlize Theron.

Brad Pitt terlihat tiba di hotel Sunset Tower di West Hollywood pada Sabtu (9/2) seorang diri. Aktor 55 tahun ini terlihat mengenakan topi datar dan langsung bergegas masuk ke dalam hotel.

Selain Brad Pitt, juga terlihat Gwyneth Paltrow, Katy Perry dan kekasihnya Orlando Bloom, George Clooney dan Amal Clooney, Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Kate Hudson, dan Demi Moore.

 

Bahagia

Dilansir dari HollywoodLife, Brad Pitt sudah lama menyingkirkan foto-foto Angelina Jolie. (Rich Fury  GETTY IMAGES NORTH AMERICA  AFP)

Sedangkan, Jennifer Aniston yang tengah berbahagia terlihat masuk ke dalam hotel mengenakan jumpsuit hitam dan heels, pada sore harinya.

 

Berpisah

Seperti yang dikatakan seorang sumber dan dilaporkan oleh dailymail, Justin Theroux baik-baik saja dan tidak masalah dengan hubungan pertemanan yang dijalin istrinya dan mantan suaminya itu. (AFP/Bintang.com)

Diketahui, Brad Pitt dan Aniston berpisah pada 2005 setelah lima tahun menikah. Kemudian, Brad Pitt kecantol dengan aktris cantik Angelina Jolie. Sayangnya, hubungannya dengan Jolie juga berakhir pada 2016.

Sementara itu, Jennifer Aniston diketahui, baru berpisah dari Justin Theroux pada 2017 setelah menikah selama 2 tahun. Kemudian, dia sempat menjalin kasih dengan musisi John Mayer.

 

Sumber: Jawapos.com

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here