SHARE

Liverpool – Stan Collymore punya saran untuk Liverpool jelang bursa transfer musim panas mendatang. Legenda The Reds itu ingin timnya merekrut gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves menunjukkan performa positif bersama Wolverhampton Wanderers pada Premier League musim 2018-19. Gelandang asal Portugal itu disebut menjadi incaran banyak klub, termasuk Manchester United.

Liverpool disarankan untuk ikut bersaing mengejar Neves. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki determinasi untuk menjadi pemain top.

“Ruben Neves melewati musim yang bagus bersama Wolverhampton. Ia memiliki daya juang yang tinggi, ia adalah seorang petarung. Saya yakin ia bisa menjadi pemain besar,” ujar Collymore.

“Ruben Neves memiliki gaya bermain yang menarik. Saya yakin jika mendapat arahan dari Jurgen Klopp, ia akan menjadi pemain kelas dunia di Liverpool,” ungkap Collymore.

Berita video bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang punya catatan bisa mengejutkan dan menjadi penentu saat bermain di kompetisi Eropa.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here