SHARE

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool meminjamkan Grujic kepada Herta Berlin pada Agustus 2018 yang lalu. Dia akan berada di ibukta Jerman hingga akhir musim 2018/19 yang akan datang.

Selama menjalani peminjaman bersama Berlin, Grujic tampil cukup bagus. Pemain asal Serbia itu telah memberikan tiga gol di pentas Bundesliga. Dia telah memainkan 16 laga, hanya sekali menjadi pemain cadangan.

Marko Grujic dibeli oleh Liverpool sejak tahun 2016 lalu dengan harga 7 juta euro dari Red Star. Namun, dia tak pernah mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dari klub yang bermarkas di Anfield.

Grujic bahkan harus menjalani masa peminjaman dalam dua musim terakhirnya. Pada musim 2017/18 lalu, dia dipinjamkan ke Cardiff City selama enam bulan. Grujic pun tampil cukup bagus untuk klub asal Wales. Dan, sejak awal musim 2018/19, Grujic dipinjamkan ke Herta Berlin.

“Saya merasa sangat nyaman di Berlin. Mereka memberikan pada saya kesempatan yang besar untuk bermain di Bundesliga. Saya masih sangat muda, saya selalu bermain kecuali saat cedera, sungguh brilian,” ujar Grujic pada Bild.

“Saya bisa menunjukkan kualitas saya di sini. Tapi, pada akhirnya saya tidak bisa membuat keputusan. Jika saya bisa memilih, saya akan bertahan di Herta untuk satu musim lagi atau bahkan dua tahun lagi,” kata Grujic.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here