SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, dan turut hadir di karpet merah world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika, Senin, 22 April 2019. Selain menawan, ada yang berbeda dari penampilannya kala itu.

Aktris berusia 34 tahun tersebut mencuri perhatian khalayak setelah mengenakan perhiasan terinspirasi dari sarung tangan dengan Infinity Stones yang dipakai karakter Thanos.

Scarlett Johansson memakai rantai tangan yang indah. Aksesori itu menghubungkan ke cincin, serta gelang yang diciptakan oleh Sonia Boyajian. Sang perancang perhiasan pun sempat berbagi kisah manis di balik perhiasan tersebut.

Adalah kekasih Scarlett Johansson, Colin Jost yang meminta Sonia untuk membuat perhiasan unik dan menarik untuk pemeran Black Widow ini. Ada pun momen ini digunakan untuk menyambut kehadiran Avengers: Endgame.

My beautiful wonderful spectacular friend last night wore the gift that her beau @colinjost commissioned me to make her as a memento for the last avengers film (Teman saya yang luar biasa cantik dan spektakuler tadi malam mengenakan hadiah kekasihnya @colinjost menugaskan saya untuk menjadikannya sebagai kenang-kenangan untuk film avengers terakhir,” tulis Sonia pada 23 April 2019.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here