SHARE

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-125 di kota kelahirannya, Zlin, Cekoslowakia, Bata bakal membuat rangkaian acara dan salah satunya menampilkan koleksi Red Label. Acara tersebut rencananya akan digelar di ibukota fashion Eropa Timur, Praha.

Di Indonesia Bata hadir pada 1939 dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat di Tanah Air. Perjalanan merek ini dimulai sejak nama Tomas, Anna, dan Antonin (generasi ke-8 dari keluarga Bata) terkenal sebagai pembuat sepatu.

Mereka semakin dikenal karena berani berinovasi dengan menambah 10 kali lipat jumlah pekerja. Sebelumnya hanya ada satu pekerja di pabrik tradisional Bata.

Masa keemasan Bata dimulai pada abad ke-19. Bata melahirkan model sneaker tennis yang diciptakan untuk anak sekolah di India. Sepatu jenis ini terlaris sepanjang masa dan bahkan masih terus dicari hingga saat ini.

Kemudian di awal abad ke-20, Tomas Bata membawa Bata sebagai pionir gaya baru. Tanpa henti, menginjak usia ke-125 tahun sekaligus merayakan hari jadi, Bata kembali berinovasi dengan memilih serta mengangkat tema Evolution of Style.

Bata sebagai merek dengan sejarah yang sangat panjang terus berevolusi mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan produk yang stylish, trendi, dan nyaman. Hingga saat ini, Bata terus berinovasi dengan menghasilkan sepatu trendi dan cocok dengan selera anak muda, terutama generasi milenial.

 

Berfoto dengan floor sticker khusus di toko Bata, lalu upload ke Instagram dengan hashtag #BataGoestoEurope.

Dalam koleksi Red Label, ada lebih dari 30 line produk serta 19 line tas beraneka model dan warna. Jadi siapapun bisa menemukan personal style-nya di Bata.

Nah kalau ingin tampil edgy, feminin, classy, maupun sporty, kamu bisa memilih koleksi mulai dari chunky heels, platform sneakers, hingga ankle boots. Kehadiran Bata menjawab kebutuhan para kaum urban yang ingin terlihat stylish.

Berkaitan dengan acara tersebut, ungkapan terima kasih juga disampaikan untuk konsumen Indonesia. Selama Bata hadir di Indonesia pada 1939, Bata siap memberi hadiah spesial, yaitu dua orang beruntung akan mengunjungi Cekoslowakia pada April 2019.

Bukan hanya itu saja, dua orang beruntung itu juga ikut ambil bagian dalam kemeriahan perayaan 125 tahun Bata dalam program Bata Goes to Europe yang diluncurkan pada Januari 2019.

Caranya gampang banget! Bagi kalian anggota Bata Club, cukup berfoto dengan floor sticker khusus yang ada di toko Bata lalu upload ke Instagram dengan hashtag #BataGoestoEurope untuk berkesempatan memenangkan perjalanan ke Praha.

Jadi, kapan lagi ada kesempatan melihat langsung Bata di ‘rumah’ sendiri? Cek #BataGoestoEurope sekarang. Informasi lengkap mengenai program Bata Goes to Europe bisa ditemukan di Facebook: https://www.facebook.com/Bata Instagram: https://www.instagram.com/bataindonesia/ Temukan inspirasi di www.bata.id.

 

 

(*)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here