SHARE

Liputan6.com, Manila – Promotor mixed martial arts, ONE Championship (ONE) mengumumkan daftar pertarungan lengkap untuk ajang bertajuk ONE: Roots of Honor, yang bakal digelar di Mall of Asia, Manila, Filipina pada 12 April 2019. Dalam laga utama, Juara Dunia bertahan ONE Featherweight, Martin “The-Situ-Asia” Nguyen yang mewakili Vietnam dan Australia akan mempertahankan gelarnya melawan mantan Juara Dunia ONE Narantungalag Jadambaa dari Mongolia.

Masih dalam laga utama ONE Championship di Filipina, pertandingan ulang yang sangat dinanti-nantikan terjadi antara mantan Juara Dunia ONE Joshua “The Passion” Pacio dari Filipina yang menantang Juara Dunia bertahan ONE Strawweight Yosuke “Ninja” Saruta dari Jepang.

Juara Dunia bertahan ONE Featherweight Martin Nguyen akan beraksi melawan mantan Juara Dunia ONE Narantungalag Jadambaa. Nguyen yang berusia 29 tahun telah menjadi salah satu atlet seni bela diri Asia paling produktif selama beberapa tahun terakhir, Ia memenangkan tujuh dari sembilan pertarungan terakhirnya.

Selain itu, dalam laga utama lainnya, Joshua “The Passion” Pacio asal Filipina bertekad untuk membalas dendam atas mantan penakluknya, Yosuke “The Ninja” Saruta dari Jepang.

Juara Dunia Jiu-Jitsu asal Brazil Leandro “Brodinho” Issa dari Brasil kembali untuk menghadapi mantan Juara CKF Fu Chang Xin dari Cina. Kickboxer Belanda-Maroko Ibrahim “Mr. Cool” El Bouni kembali di jalur kemenangan untuk menghadapi Andrei “Mister KO” Stoica dari Rumania.

Veteran seni bela diri campuran Brasil Luis “Sapo” Santos kembali beraksi melawan petarung kelas welterweight Amerika James Nakashima yang tak terkalahkan di panggung ONE Championship. Dan Veteran seni bela diri Filipina Edward “The Ferocious” Kelly akan menghadapi perlawanan Sung Jong Lee dari Korea Selatan.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here