SHARE

Chelsea untuk sementara bermain imbang tanpa gol dengan tamunya, Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/1/2018) WIB. Pertandingan berjalan seru lantaran Leicester tak ciut nyali kendati bermain di hadapan publik tuan rumah.

Chelsea mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. N’golo Kante mencoba keberuntungannya dengan melesatkan tembakan dari dalam kotak 16.

Namun tendangan gelandang asal Prancis itu masih bisa diblok oleh Kasper Schmeichel. Chelsea pun mendapat tendangan sudut yang belum bisa dimaksimalkan.

Pressing tinggi yang dipraktikkan Leicester membuat para pemain Chelsea kesulitan. Mereka bahkan sempat membuat kesalahan yang hampir saja berbuah gol.

Pada menit ke-33, Chelsea harus menelan pil pahit. Kapten tim, Garry Cahill harus ditarik keluar karena cedera.

 

 

Chelsea Vs Leicester City (GLYN KIRK / AFP)

Berstatus tim tamu, Leicester tidak tinggal diam. Jamie Vardy dan kawan-kawan beberapa kali tercatat membahayakan gawang Chelsea.

Statistik mencatat, Leicester melesakkan enam tembakan ke arah gawang Courtois. Sayangnya, hanya ada satu tembakan yang benar-benar menuju target.

Hingga babak pertama usai, Chelsea Vs Leicester City masih tanpa gol.

Chelsea XI vs. Leicester: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Bakayoko, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Morata.

Leicester XI vs. Chelsea: Schmeichel; Dragovic, Maguire, Amartey, Chilwell; Albrighton, James, Ndidi, Mahrez; Okazaki, Vardy.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here