SHARE

Liputan6.com, Jakarta Keretakan rumah tangga David NOAH dengan Gracia Indri berbuntut panjang. Selain ribut masalah materi, Gracia Indri juga menganggap David NOAH tak pernah menafkahinya. Pada akhirnya, usia pernikahan mereka cuma bertahan tak sampai 4 tahun lamanya. Ya, mereka telah resmi cerai pada 3 Mei kemarin. 

Sukarni, ibunda dari David NOAH merasa lega setelah putranya bercerai dari Gracia Indri. Menurutnya, tuduhan-tuduhan yang dilemparkan oleh sang mantan menantu itu tidak benar. Sukarni pun menceritakan bagaimana awal mula putranya mendapati kabar perceraian.

“Saya sih merasa lega ya, karena memang saya yakin anak saya tidak melakukan itu (KDRT). Apalagi disebutkan terus-menerus. Ini berulang kali diangkat soal KDRT, padahal itu sudah berlalu. Mereka sudah berbaikan, sudah akur, sudah sama-sama. Sampai kemudian timbul lagi Gracia pergi dari rumah tanpa ada keributan apapun. David NOAH lagi ada di Bandung saat itu, lagi ngurus usaha di sana, tiba-tiba ditelepon sama pengacaranya pihak sana kalau Gracia ngajukan tuntutan cerai. Eh apa ini? Terkaget-kaget. Tuntutannya apa? Adanya KDRT dan tidak menafkahi, oh my god,” kata Sukarni saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

 

Bicara Baik-Baik

Saat ini, David masih tinggal di rumah yang disebut sebagai milik Gracia Indri. Sementara itu, sang presenter kondang itu sudah lama pergi dari rumah tersebut. Seperti diketahui, rumah ini juga sempat jadi salah satu pembahasan dalam draft perceraian keduanya.

“Untuk masalah rumah, David itu sudah bicara langsung ke saya bahwa masalah rumah tidak akan jadi masalah. David hanya minta Gracia datang, bicara baik-baik nggak usah ada kami, pengacara. Nanti rumah pada dasarnya tetap akan dikembalikan David. Tapi tetap ada perhitungannya berapa uang yang David keluarkan. David juga nggak mau kok ambil hak orang,” sambung Sukarni.

“Masih ditempati. Kalau nggak ditempatin ya nggak terawat,” tutur Ina Rachman, kuasa hukum David.

 

Punya Hak

Akhrinya rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David Noah berakhir. Majelis hakim mengabulkan gugatan Gracia yang diajukan sejak 3 Mei 2018 silam. (dok. Liputan6)

Bagi Sukarni, rumah yang jadi permasalahan ini adalah rumah milik bersama Gracia dan David sebagai suami-istri. Tentu saja David punya hak untuk menempatinya.

“Lagian yang pergi dari rumah siapa? Sebagai suami kan nggak ngerti, kenapa ya? Lagian kenapa David masih di situ, karena dia ngerasa itu rumahnya juga,” pungkas Sukarni.

Sumber: Kapanlagi.com

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here