SHARE

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mampu finis sebagai runner-up di Liga Inggris musim ini. Pencapaian tersebut tak membuat kiper David De Gea senang. Dia ingin MU merebut trofi Piala FA.

Supremasi Manchester City di Premier League tak mampu disaingi oleh skuat asuhan Jose Mourinho. Oleh karena itu, MU terpaksa merelakan gelar juara dalam kondisi tertinggal jauh dari rival sekotanya tersebut. 

Untuk mendapatkan trofi di musim ini, MU diprediksi akan habis-habisan dalam laga final FA Cup pada hari Sabtu (19/5) mendatang. Kali ini, mereka akan menghadapi rival lainnya di tanah Inggris, Chelsea.

Bagi De Gea sendiri, hanya menempati posisi dua dalam sebuah kompetisi masih tidak cukup untuk MU. Oleh karena itu, kiper asal Spanyol tersebut akan berusaha untuk mempersembahkan gelar juara FA Cup.

“Saya percaya bahwa klub seperti United, menempati posisi dua tidaklah cukup. Kami harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan sesuatu dan kami punya kesempatan itu pekan depan,” ujar De Gea kepada United Review.

“Klub ini punya kewajiban untuk melaju ke final, memenangkannya, dan membuat klub ini semakin besar. Saya percaya bahwa itulah yang terpenting,” pungkasnya.

Sebelum laga final ini, Manchester United sebelumnya telah bertemu dengan Chelsea di laga Premier League. Kala itu, Paul Pogba dkk berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Sumber Bola.net

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here