SHARE

Dunia hiburan Tanah Air masih diramaikan dengan video opini Deddy Corbuzier baru-baru ini. Mentalist berusia 41 tahun itu mengungkapkan pendapatnya tentang artis alay di Tanah Air.

Pernyataan Deddy Corbuzier ini kemudian mendapat tanggapan dari berbagai pihak terutama kalangan selebritas. Istri Uya Kuya, Astrid misalnya yang menegaskan bahwa alay tidak haram.

Alay itu tidak haram!! Tapi sombong bisa jadi dosa,” tulis Astrid di Instagram Story-nya. Atau Ivan Gunawan yang mengunggah foto dirinya bersama Ruben Onsu dan menyebutnya tengah berpose alay.

Kali ini, giliran Anji yang ikut buka suara perihal julukan artis alay yang saat ini tengah merebak di Indonesia. Apakah Anji setuju dengan Deddy Corbuzier?

 

Sungkan

Anji (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Semula, Anji enggan berbicara hal ini karena sungkan. Pasalnya, mantan vokalis Drive itu mengaku kenal banyak artis yang mendapat julukan ‘artis alay’.

Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara,” ujar Anji di Instagram Story-nya, Selasa (13/3/2018).

 

Termotivasi Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier. (Instagram/ @mastercorbuzier)

Namun, setelah melihat video opini Deddy Corbuzier, Anji pun mencoba bergerak. Anji menyelipkan harapan agar acara televisi yang dinilai ‘alay’ bisa segera diganti.

Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti,” pintanya.

 

Tidak Takut Dibenci

Anji (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tentunya bukan hal yang mudah bagi Anji untuk menyuarakan hal demikian. Namun, Anji merasa tidak takut untuk dibenci rekan-rekan artis lainnya.

Lagian, sebenarnya kalau dipikir-piir teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalag kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay,” akunya.

 

Minta Dukungan

Anji mengaku tergerak setelah melihat video Deddy Corbuzier tentang artis alay [foto: instagram]

Anji pun mengajak semua orang untuk ikut bersuara terkait banyaknya acara alay di televisi Tanah Air saat ini. “Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay,” tegasnya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here