SHARE

Ousmane Dembele membantah akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Striker asal Prancis itu menilai ia akan semakin berkembang di Camp Nou.

Dembele bergabung ke Barcelona musim panas lalu dari Borussia Dortmund. Ia dibeli dengan harga 105 juta euro.

Barcelona berharap ia bisa menggantikan peran Neymar yang pindah ke PSG saat itu. Namun hingga sekarang peran Dembele belum maksimal.

Sejauh ini pemain berusia 20 tahun itu hanya menyumbang satu gol dari 16 laga di semua kompetisi. Bahkan ia lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

Tak heran spekulasi kepindahannya menguat belakangan ini. Namun Dembele menepikan rumor tersebut.

 

 

Komentar Dembele

Pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Ousmane Dembele ke gawang Chelsea pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (14/3/2018). Menang 3-0, Barcelona lolos dengan agregat 4-1 atas Chelsea. (AFP/Josep Lago)

“Saya dikontrak lima tahun di Barcelona. Jadi saya tak mungkin pergi karena baru setahun di sini,” ujar Dembele seperti dilansir Marca.

“Saya di sini dalam waktu yang lama. Perlahan saya akan kembali ke performa terbaik,” kata Dembele menambahkan.

“Memang benar saya sedang tidak dalam kondisi yang prima. Itu sebabnya saya sedang fokus membenahi kardio agar tidak cepat lelah.”

Fisik Prima

Gelandang Barcelona, Ousmane Dembele, berebut bola dengan bek Las Palmas, Aythami Artiles, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Gran Canaria, Las Palmas, Kamis (1/3/2018). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Desiree Martin)

Dembele juga membantah lemahnya kondisi fisik karena gaya hidupnya yang tak teratur.

“Di Barcelona gaya hidup dan pola makan saya sangat teratur. Justru saat di Dortmund gaya hidup saya berantakan tetapi tidak pernah cedera. Jadi tidak ada hubungannya,” kata Dembele.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here