SHARE

Probolinggo – Setelah satu jam setengah melakukan penggeledahan di dalam rumah, Densus 88 Antiteror membawa terduga teroris ke sebuah musala yang berada di tengah permukiman warga. Musala itu diketahui hanya digunakan oleh kelompok tertentu.

Penggeledahan rumah terduga teroris yang berada di Perumahan Sumbertaman Indah (STI), Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, dilakukan sejak pukul 21.30 WIB, Rabu (16/5/2018).

Setelah melakukan penggeledahan, Tim Densus 88 didampingi oleh anggota Polres Probolinggo Kota mengajak terduga teroris bergerak ke sebuah musala yang berada di Jalan Taman Puspa Indah, RT 06 RW 05, di kelurahan setempat.

Tim Densus 88 dan terduga teroris menuju lokasi musala menggunakan mobil. Diketahui, terduga teroris tersebut melakukan aktivitas mengajar dan beribadah di musala tersebut.

Namun wartawan belum bisa mendekat ke lokasi musala. Petugas kepolisian bersenjata lengkap melakukan penjagaan ketat di sekitar lokasi.

“Jangan melihat dulu, baik warga maupun media. Karena masih dilakukan upaya penyelidikan atas dugaan teroris,” kata Kasat Sabhara Polres Probolinggo Kota AKP Hermawan di depan pintu masuk di lokasi tersebut.

Dari pantauan detikcom, polisi mensterilkan wilayah musala tersebut dalam radius 300 meter. Hingga pukul 23.50 WIB, petugas masih melakukan penggeledahan di musala eksklusif tersebut.
(jor/dnu)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here