SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Cantik dan memiliki karier mentereng. Kedua hal itu mungkin bisa menjadi gambaran singkat dari seorang Pevita Pearce.

Di usia yang masih muda, Pevita Pearce sudah menjadi langganan sutradara untuk bermain film. Wajah cantiknya juga semakin digandrungi banyak kaum Adam.

Mendapatkan pujian seakan sudah bukan lagu baru bagi seorang Pevita Pearce. Pada setiap postingan fotonya di Instagram, adik kandung dari Keenan Pearce itu selalu dipuji habis-habisan, bahkan ketika mencoba pose manyun seperti ini..

My face when I think about kecoa,” tulis Pevita Pearce singkat di foto postingannya tersebut.

Diajak Taaruf

Pevita Pearce (Instagram: @pevpearce)

Nah sebuah komentar unik tertangkap di postingan tersebut. Ceritanya, ada seorang warganet dengan nama Kevin Aji Kurniawan yang mengajak taaruf gadis berusia 25 tahun itu. Dan uniknya lagi, Pev pun menanggapi komentar tersebut. Apa jawabannya?

Pevita Pearce (Instagram: @pevpearce)

Hafal Alquran

Pevita Pearce. ((Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sontak jawaban Pev yang menanyakan apakah warganet itu sudah hafal Alquran atau belum, membuat warganet lainnya heboh. Bahkan, komentar dari Kevin sendiri sampai jadi spotlight tersendiri dan dapat ribuan likes, karena dianggap gokil dan berani. Well, kalau kamu sudah hafal Alquran, baru bisa ngajakin si cantik ini taaruf ya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here