SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Lady Gaga tampil serba gemerlap di malam penghargaan Grammy Awards 2019. Penyanyi asal Amerika Serikat ini berhasil meraih tiga penghargaan dari acara penghargaan musik bergengsi tersebut.

Tampil dengan busana serba berwarna silver, penyanyi berusia 32 tahun tersebut mengenakan gaun strapless dengan bawahan asimetris. Gaun tersebut diketahui terinspirasi dari gaya tahun 1980-an dan merupakan rancangan Celine. Tak ketinggalan, sepatu yang dikenakan Lady Gaga pun berwarna senada.

Pemeran A Star Is Born ini melengkapi penampilannya dengan perhiasan serba silver. Namun, ada cerita menarik di balik kalung yang ia kenakan saat itu.

Dilansir dari whowhatwear.com, Senin (11/2/2019), kalung berlian seberat lebih dari 91 karat tersebut dibuat selama lebih dari satu tahun oleh Tiffany and Co. Dalam pembuatan kalung tersebut, dibutuhkan keahlian pengrajin berlian yang sangat terampil. Tak hanya itu, pembuatan kalung bermotif es ini membutuhkan teknik yang tinggi, menurut brand perhiasan asal Amerika Serikat tersebut.

Sementara itu, laman usatoday.com, Senin (11/2/2019), mengatakan Lady Gaga juga memakai anting-anting berlian bergaya princess-cut dari brand yang sama seberat 10 karat seharga $580.000 atau setara Rp 8 miliar. Total perhiasan Tiffany and Co. yang ia kenakan mencapai lebih dari 100 karat.

(Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here