SHARE

Liputan6.com, Jakarta – PT Johnson & Johnson Indonesia meluncurkan produk lensa kontak terbaru bertajuk 1-Day Acuvue Define: Radiant Chic pada Kamis (11/10/2018) di Optik Seis, Grand Indonesia, Jakarta. Produk yang hadir setelah Radiant Charm dan Radiant Bright ini dirancang khusus untuk mata Asia.

Desain warna Radiant Chic terinspirasi dari bentuk iris mata manusia yang membuat mata lebih besar, bercahaya, dan cantik secara alami. Suguhan terbaru tersebut juga dilengkapi dengan teknologi dan manfaat menjaga kenyamanan dan kesehatan mata para pengguna.

Radiat Chic adalah pilihan warna terbaru dari 1-Day Acuvue Define, generasi terbaru lensa kontak yang dikenal satu-satunya yang dilengkapi oleh teknologi tiga translucent effects. Teknologi ini berfungsi untuk mencerahkan, mempertegas, dan memperbesar iris mata.

Devy Yheanne selaku Country Leader of Communications PT Johnson & Johnson Indonesia menjelaskan peran lensa kontak untuk kecantikan. Selain soal pemilihan warna, tetapi juga bagaimana meningkatkan kilau mata pengguna.

“Yang terpenting adalah bagaimana lensa kontak tersebut dapat meningkatkan kilau mata dengan cara yang paling sehat dan tampak alami,” kata Devy.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

Kecantikan Mata

Launching 1-Day Acuvue Define: Radiant Chic (Liputan6.com/Putu Elmira)

Mata dikenal pula sebagai jendela jiwa yang dapat memancarkan inner beauty seseorang. Layaknya sidik jari, bentuk iris mata setiap orang berbeda-beda. Acuvue beberapa waktu lalu memotret iris mata beberapa orang dari jarak dekat. Hasilnya memperlihatkan setiap iris mata tampilannya unik, rumit, berbeda, juga khas.

Radiant Chic diciptakan lewat empat pilar pengembangan desain yang terdiri atas color development yang menampilkan beragam warna memukau sesuai karakter. Lalu, eye-inspired design yang dikembangkan berdasarkan bentuk iris mata manusia hingga memberi tampilan natural dan nyaman dipakai.

Adapula depth look yang dibuat dengan kontras lebih kuat hingga memberi kesan lebih dalam pada mata. Tidak ketinggalan pilar keempat, captivating & illuminating eyes untuk menghasilkan efek bersinar dan tajam pada mata. Radiant Chic menggabungkan tone lembut dari cokelat tua atau hitam yang dilapisi warna emas dan tembaga muda.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here