SHARE

Festival musik Coachella sempat membuahkan gosip mengenai Bella Hadid bermesraan dengan The Weeknd setelah mereka lama putus cinta. Keduanya bahkan dikabarkan sempat berciuman dan berpelukan di sepanjang acara.

Namun seperti disampaikan E! News, Senin (16/4/2018), ternyata kabar tersebut tidak benar. Bella Hadid dengan tegas membantah gosip yang sempat dipercaya oleh khayalak ramai itu.

Melalui kolom komentar di Instagram E! News yang sedang mengunggah tautan berita mereka, Bella Hadid secara singkat menyampaikan, “Itu bukanlah aku.”

Warganet pun banyak yang bereaksi terhadap sanggahan Bella Hadid itu. Kebanyakan dari mereka tak menyangka bahwa Bella selama ini peduli dengan segala macam pemberitaan menyangkut dirinya.

Lega

Bella Hadid berjalan di atas catwalk. (AP Photo / Luca Bruno)

Sanggahan tersebut langsung membuat beberapa penggemar Bella Hadid lega. Meskipun ada juga yang terkejut melihat Bella Hadid menanggapinya secara langsung di media sosial.

Disangka Bella Hadid

The Weeknd. (THEO WARGO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Tak butuh waktu lama, ternyata kabar mengenai The Weeknd bermesraan dengan seorang wanita di Coachella memang benar adanya. Namun wanita yang disangka Bella Hadid itu ternyata adalah Chantel Jeffries.

Teman Akrab

The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Menurut E! News, The Weeknd dan Chantel Jeffries saat ini memang sedang berkencan. Bahkan keduanya sudah menjadi teman akrab sebelum The Weeknd berpacaran dengan Bella Hadid dan Selena Gomez.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here